Mina Twice Juga Dikuntit Penggemar Asing, Lebih Berbahaya dari Stalker Nayeon
Selebriti

Baru-baru ini penggemar menemukan pengguna anonim di situs web 4chan yang mengklaim telah menemukan rumah Mina di Jepang dan mencoba untuk bertemu dengannya.

WowKeren - Hanya beberapa bulan setelah penguntit Nayeon Twice membuat penggemar khawatir, akun lain telah muncul yang menunjukkan bahwa Mina juga mungkin mengalami pelecehan dari "penggemar" asing. Jika laporan tentang tindakan penguntit itu benar, grup besutan JYP Entertainment itu berurusan dengan orang yang lebih berbahaya.

Baru-baru ini, ONCE (fandom Twice) menemukan pengguna anonim di situs web 4chan yang mengklaim telah menemukan rumah Mina Myoui di Jepang dan mencoba untuk bertemu dengannya. Menurut postingannya, penguntit membunyikan bel pintu Mina dan berbicara kepadanya melalui interkom, tapi ia langsung menutup telepon. Ia kemudian meninggalkan surat cinta di kotak surat.


Penguntit itu mengatakan bahwa ia kemudian dihentikan oleh polisi, yang menahannya selama 4 jam interogasi. Seorang penerjemah bahasa Spanyol dipanggil, menyiratkan bahwa penguntit itu berasal dari Spanyol atau Amerika Latin.

"Mereka mengatakan kepadaku bahwa keluarga Mina sangat takut kepadaku. Pada saat itu aku seperti, serius? Apakah aku terlihat seperti seorang pembunuh atau sesuatu?" bunyi postingan yang diduga penguntit Mina di 4chan.

Setelah menjelaskan kepada polisi bagaimana ia menemukan Mina dan menunjukkan hadiah yang dibelinya untuknya, polisi membuat si penguntit menandatangani pernyataan yang menegaskan bahwa ia tidak akan mencoba menghubungi Mina lagi dan menawarkan untuk mengantarnya ke bandara.

"Apakah ini benar-benar perlu, Mina? Kau bisa saja mengatakan 'tidak' dan aku akan pergi. Kau takut padaku? Apakah aku monster bagimu?" tulis si penguntit.

Yang lebih menakutkan lagi, pengguna 4chan itu bersikeras ia tidak melakukan kesalahan. Dan sementara postingan terakhirnya mengatakan ia tidak akan menyukai Mina lagi setelah insiden itu, penggemar khawatir bahwa ia akan menjual informasi Mina kepada orang lain yang mungkin mencoba menguntitnya. Diduga, ia sudah membocorkan foto tempat tinggalnya.

Situasi menjadi lebih mengkhawatirkan karena ini bukan pertama kalinya ia melecehkan member Twice. Menurut pengguna lain di situs web, penguntit itu juga membeli nomor telepon Chaeyoung dari sasaeng dan melecehkannya dengan panggilan selama siaran langsung.

Pengguna 4chan lain juga mengatakan bahwa mungkin saja penguntit itu meletakkan pelacak GPS di mobil ayah Mina. Jika semua informasi ini benar, jelas bahwa penguntit ini sangat berbahaya dan merupakan ancaman signifikan terhadap keselamatan Twice, serta keselamatan keluarga mereka.

Mina Twice Juga Punya Penguntit Asing, Lebih Berbahaya dari Stalker Nayeon

Source: Koreaboo

ONCE takut akan keselamatan Mina. Namun mereka juga mengkhawatirkan kondisi mentalnya. Mina saat ini masih absen dari kegiatan Twice karena menderita gangguan kecemasan parah. Karena insiden penguntit akan membuat siapa pun cemas, penggemar khawatir bahwa ini akan menjadi kemunduran besar bagi Mina saat ia mulai membaik.

Banyak ONCE memanggil fandom untuk menghindari keterlibatan dengan penguntit Mina dan sebagai gantinya melaporkan setiap dan semua informasi ke JYP Entertainment sehingga mereka dapat menyelidiki masalah ini lebih lanjut.

Beberapa khawatir bahwa penguntit Nayeon, Josh, telah membuat penguntit lain menggunakan metodenya untuk berusaha mendekati anggota Twice. Josh, yang berasal dari Jerman, bahkan nekat satu penerbangan dengan Twice untuk berbicara dengan Nayeon.

Info terbaru tentang kasus ini, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa mereka telah mengajukan tuntutan pidana terhadap Josh dan akan mengajukan perintah penahanan terhadapnya. Jika Josh didakwa melakukan tindak pidana, penggemar berharap itu akan menghalangi penguntit lainnya untuk mengikuti jejaknya.

You can share this post!

Related Posts