Naga Hengkang dan Pilih Jadi Vokalis ADA Band, Personel Lyla Akui Kecewa
Instagram/ipesinaga
Musik

Sejak Januari 2020, Naga telah resmi bergabung menjadi vokalis ADA Band. Lantas benarkah sempat ada konflik yang membuat Naga dan para personel Lyla bersitegang?

WowKeren - Naga menjadi sorotan publik sejak memutuskan untuk mundur sebagai vokalis band Lyla. Akan tetapi, penyanyi berusia 36 tahun tersebut justru pindah menjadi vokalis resmi ADA Band sejak Januari 2020.

Keputusan Naga tersebut tentunya membuat publik terkejut sekaligus heran, hingga namanya sempat menjadi trending topik di Twitter. Apalagi beredar rumor bahwa ada konflik internal antara para personel Lyla dengan Naga. akan tetapi, hal tersebut telah dibantah oleh Naga maupun Lyla saat mengumumkan perpisahan mereka.


Kali ini, gitaris Lyla yang bernama Fare membenarkan bahwa keputusan Naga untuk hengkang sempat membuat ia dan rekan-rekannya kecewa. Naga sendiri sempat menjalani 3 proyek berbeda sekaligus, yakni bersama Lyla, ADA Band, sekaligus karier solonya.

"Pas terakhir keputusan Naga buat cabut (keluar dari grup) di Oktober (2019) kemarin, dan dia bilang mau ke Ada Band anak-anak bilang, 'Wah hal yang ditakutin kejadian nih'," ujar Fare. "Kalau dibilang kecewa, ya bohong kalau kita bilang enggak kecewa."

Meski begitu, keempat personel Lyla sudah menegaskan bahwa Naga hengkang dengan kesan baik dan mereka memaklumi keputusannya. Fare juga menyebutkan bahwa Lyla tetap berjalan meski tanpa Naga, serta sedang mencari vokalis baru.

"Aku orang pertama yang kaget banget, syok. Apapun yang namanya dipaksakan itu enggak baik," ungkap Dennis selaku drummer Lyla. "Tapi ya kondisinya memang Naga harus mengundurkan diri, Naga harus pamit dari Lyla. Ya Lyla harus tetap berjalan sih menurut kita," tutur Fare.

Sementara itu, Naga juga menjelaskan bahwa ia sudah meminta secara baik-baik saat mundur dari Lyla. Artis bernama lengkap Indra Perdana Sinaga tersebut juga berharap kariernya bersama ADA Band bisa sukses.

"Dengan bahasa yang baik, dan mohon izin baik-baik dengan teman-teman Lyla, sampai akhirnya semua bisa berjalan baik," jelas Naga dalam kesempatan berbeda. "Semoga ini bisa menjadi pondasi yang kuat buat perjalanan ADA Band berikutnya, karena kan kita enggak mau meninggalkan luka lah."

You can share this post!

Related Posts