Momen Romantis Lee Sung Kyung - Ahn Hyo Seop di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' Malah Bikin Ngilu
SBS
TV

Ahn Hyo Seop berusaha menyelamatkan nyawa Lee Sung Kyung yang lehernya tergores silet. 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' kembali tayang pada Selasa (28/1).

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" menayangkan episode terbaru pada Senin (27/1). Di episode terbaru itu, Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) berusaha menyelamatkan nyawa Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) yang lehernya tergores silet.

Untungnya kondisi Cha Eun Jae tidak separah yang terlihat meski sudah mengucurkan begitu banyak darah. Dokter cantik itu bahkan tampak sadar sewaktu Seo Woo Jin mulai menjahit lehernya.


Cha Eun Jae bahkan menegaskan jika kondisinya baik-baik saja. Sedangkan Seo Woo Jin masih dengan perasaan khawatir tampak mengomeli cewek itu bagaimana bisa ia terlibat pertikaian dengan orangtua pasien hingga membuat lehernya tergores.

Momen romantis Cha Eun Jae dan Soo Woo Jin ini menjadi perhatian fans Indonesia. Namun alih-alih merasa baper dengan momen tersebut, fans justru merasa ngilu melihat benang jahit dan gunting yang dipegang oleh Seo Woo Jin.

"Ngilu liat nyaaaa, bnyak2 gerak2 pas d jait teh," tulis seorang fans. "Duhh, liat dy mainan gunting maa benang kok merinding bodiku," sambung yang lain. "Ngilu liatnya lagi di jahit juga banyak tingkah amat nengok," lanjut fans lain.

"Bisa sesantuy gt di jahit lehernya walaupun drama ikut ngilu sampe ke gigi," sahut yang lain. "Ngilu banget nontonin scene ini sambil megang leher w sendiri," tambah lainnya. "Bisa gausah ngomong dulu ga sih itu lagi di jahit hey ngilu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" akan kembali menghadirkan episode terbaru pada Selasa (28/1) malam ini. Bagi yang penasaran dengan drama medis SBS ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts