T.O.P Ditanya Soal Rilis Lagu Solo Usai Unggah Video Bareng Produser, Jawabannya Tak Terduga
Musik

Baru-baru ini, penggemar dibuat heboh oleh unggahan salah satu membernya yakni T.O.P. Rapper Big Bang itu memperbarui Instagram-nya dengan video dirinya sedang mengerjakan musik baru dengan produser musik.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan YG Entertainment, Big Bang saat ini memang diketahui tengah hiatus. Hal ini karena sebagian besar membernya beberapa waktu lalu diketahui sedang wamil. Namun meski mereka kini telah menyelesaikan wamilnya, Big Bang masih belum memberikan kabar akan merilis lagu baru.

Meski begitu, para penggemar tetap setia menunggu Big Bang kembali berpromosi. Baru-baru ini, penggemar dibuat heboh oleh unggahan salah satu membernya yakni T.O.P. Rapper Big Bang itu memperbarui Instagram-nya dengan video dirinya sedang mengerjakan musik baru dengan produser musik.


Hal ini membuat banyak penggemarnya heboh. Bagaimana tidak, sudah lebih dari 2 tahun sejak T.O.P merilis musik baru sebagai solois atau dengan Big Bang. Tak heran banyak penggemar yang menanyakan tentang hal tersebut. Seorang penggemar menulis di kolom komentar menanyakan hal tersebut.

T.O.P Ditanya Soal Rilis Lagu Solo Usai Unggah Video Bareng Produser, Jawabannya Tak Terduga

Koreaboo

"Oh, kamu sedang membuat musik sekarang," tulis fans tersebut. Tapi T.O.P secara mengejutkan mengklarifikasi bahwa itu bukan untuk dirilis dan diperdengarkan pada orang lain namun hanya untuk dirinya sendiri. "Bukan untukmu, hanya untuk telingaku yang terbuka," jawab T.O.P.

Big Bang sendiri dikonfirmasi akan tampil dalam salah satu festival musik terbesar di West Coast, Amerika Serikat pada tahun 2020. Coachella Valley Music and Arts Festival 2020 merilis jajaran penuh line up penampil mereka. Menariknya, Big Bang dikonfirmasi untuk hadir dalam festival musik tersebut bersama dengan grup hip-hop legendaris, Epik High.

Coachella 2020 berlangsung selama 6 hari yang dibagi dalam 2 pekan. Tahun ini, pihak penyelenggara menentukan bahwa Coachella akan berlangsung mulai 10-12 April dan 17-19 April, di Empire Polo Club di Indio, California.

Big Bang sendiri akan tampil pada hari Jumat, 10 April dan Jumat, 17 April. Tim hip-hop veteran Epik High akan dijadwalkan tampil pada hari Minggu, 12 April dan pada hari Minggu, 19 April.

You can share this post!

Related Posts