Nagita Slavina Modis Pakai Baju Pemberian Merry Sang Asisten, Segini Harganya
Selebriti

Penampilan Nagita Slavina yang satu ini tak kalah menarik perhatian seperti biasanya. Ia kali ini memakai atasan unik dengan bahan mengkilap yang ternyata dibelikan Merry.

WowKeren - Penampilan Nagita Slavina selalu menarik perhatian netizen. Terlebih lagi, istri dari Raffi Ahmad ini kerap memakai busana modis dengan harga fantastis.

Kendati memakai barang mewah yang tak murah, Nagita tetap tampil sederhana. Ia tak pernah dengan sengaja mengumbar nilai barang-barang mewah yang dimilikinya.

Gaya Nagita yang satu ini juga tak kalah menarik perhatian. Pasalnya, ia memakai atasan unik dengan bahan mengkilap mirip kulit dipadukan dengan outter bulu hitam.

Baju tersebut rupanya pemberian dari Merry sang asisten pribadi. Menurut informasi, harga satuan atasan tersebut bernilai hamipr Rp600 ribu.


"#NagitaSlavina wearing #Zara 'Faux Leather Top' from zara.com 599.900 IDR," bunyi keterangan foto tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Melihat foto tersebut, netizen sontak tahu kalau baju yang dipakai Nagita adalah yang dibelikan Merry. Netizen pun antusias meninggalkan komentar, mulai dari pujian atas kecantikan Nagita hingga kebaikannya yang tak segan memakai barang pemberian asisten.

"Ini yg di bayarin om merry," kata netter. "Kalo belah tengah gini nagita tambah cantiknya," sahut yang lain. "Bagus ih Yg dibeliin om merey nihh... Gue udah tnggu²," tambah lainnya.

"Om merry yg baru sadar di kerjain kesel trus tambah kesel liat a raffi mba gigi lagi pelukan di luar toko.....kalau ngga mau beliin bilang aja mbaa, tuh punya mba gigi sdh ku bayarin, sambil banting tas belanjaan," kisah seorang netter yang menonton vlog di saluran YouTube RANS Entertainment.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait