Ruben Onsu Buat Rekening Khusus Untuk Penghasilan Anak, Tak Bakal Otak-Atik
Selebriti

Dengan popularitas Ruben, ketiga anak mereka pun dikenal publik dan kerap diundang ke berbagai acara. Dua anaknya, Betrand dan Thalia bahkan sudah menghasilkan uang.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah kini menjadi orangtua dari tiga anak. Pasangan ini memutuskan untuk mengangkat anak asal Nusa Tenggara Timur, Betrand Peto untuk menjadi bagian dari keluarga mereka.

Dengan popularitas Ruben dan Wendah yang tinggi, ketiga anak mereka pun dikenal publik. Anak-anak Ruben juga kerap diundang di beragam acara televisi.

Dua anak Ruben, Betrand dan Thalia Putri Onsu bahkan sudah punya penghasilan sendiri, baik dari menyanyi maupun sebagai bintang iklan. Sebagai orangtua, Ruben tak mau sembarangan dalam mengelola uang yang didapat buah hatinya.

Ruben dan Wendah mengaku membuka rekening tabungan khusus untuk menampung penghasilan anak-anaknya. Wendah menegaskan bahwa ia dan sang suami tak pernah menggunakan uang yang dihasilkan anak-anaknya sedikitpun.


"Tabungan beda-beda. Dari kita buat mereka itu ada. Tabungan penghasilan mereka sendiri pun kita nggak pernah otak-atik. Memang itu hasil jerih payah mereka sendiri," jelas Wendah saat ditemui belum lama ini.

Ruben ingin Betrand dan Thalia kelak bisa menikmati hasil keringatnya sendiri. Bahkan si bungsu, Thania Putri Onsu juga sudah dibuatkan rekening sendiri.

"Saya bilang sama istri saya, 'sesusah apapun kita, tabungan anak nggak boleh digunakan'. Jadi Thalia, Thania, Betrand, tiga-tiganya punya tabungan masing-masing," kata Ruben.

Betrand sendiri saat ini bisa dikatakan sedang naik daun. Bocah berusia 14 tahun itu muncul sebagai idola baru di kalangan anak-anak hingga ibu-ibu.

Betrand menghibur dengan suaranya yang merdu juga sikapnya yang lucu. Tak main-main, menurut Ruben jadwal kerja Betrand sudah terisi hingga 2021 mendatang.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait