Vino Bastian cs Bintangi 'Miracle In Cell No.7' Indonesia, Fans Geger
Film

Film Korea yang dibintangi Park Shin Hye tersebut akan diremake versi Indonesia. Rasa penasaran fans makin bertambah usai Falcon Pictures mengunggah video berikut.

WowKeren - Film "Miracle in Cell No. 7" bakal diremake versi Indonesia. Falcon Pictures baru saja mengungkap sejumlah bintang yang berperan dalam film tersebut. Salah satunya adalah Vino Bastian.

Dalam video yang diunggah Falcon Pictures, sebagian pemain "Miracle in Cell No. 7" tampak asyik bermain Tik Tok. Mengenakan baju narapidana Vino berjoget bersama Tora Sudiro, Indro Warkop hingga Bryan Domani. Ada pula artis cilik Graciella Abigail.

Film versi Indonesia ini akan disutradarai langsung oleh Hanung Bramantyo. Sedangkan dalam versi Korea, film yang dibintangi Park Shin Hye ini disutradarai oleh Lee Hwan Kyung hingga menjadi film terlaris di tahun 2013 dan peringkat ketiga sepanjang masa di Korea.


Tidak heran jika fans menaruh harapan tinggi saat dilm "Miracle in Cell No.7" dibuat versi Indonesia. Fans merasa penasaran dan tidak sabar lagi.

"Pernah nnt film koreanya.. Lucu campur sedih.. Semoga versi indonesianya jg sebagus versi asli korea," komentar akun @dayu***ya90. "Ga sabar bgt.. Serius ini film fav gua.. Walaupun udah berulang kali ditonton tetep aja nangess ketjerr," balas akun @dpff***k58. "Film favorit, udah nonton berulang kali tetep aja nangis. Semoga versi indo nya bisa sekeren film aslinya yaa," tambah akun @pfr***il.

"Miracle in Cell No. 7" berkisah tentang seorang pria bernama Yong Gu yang menderita keterbelakangan mental. Ia dipenjara karena dituding melakukan pembunuhan dan pelecehan seksual terhadap seorang anak perempuan. Persahabatan hangat ditunjukkan kawan-kawan Yong Gu yang membantunya menyelundupkan sang putri ke dalam penjara.

Sayang, belum diketahui pasti tanggal rilis film "Miracle in Cell No.7" versi Indonesia ini. Akankah "Miracle in Cell No.7" versi Indonesia ini bakal sesukses film aslinya? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait