The Power of Alea, Video Receh Anak Raditya Dika Main Angin Tembus 2 Juta Penonton
Selebriti

Meski baru berusia 8 bulan, putri Raditya Dika dan Anissa Aziza sudah memiliki penggemar tersendiri. Terbukti, video Alea bahkan ditonton oleh 2 juta orang.

WowKeren - Pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza tengah bahagia menikmati peran baru sebagai orangtua. Anissa telah melahirkan anak pertamanya pada 6 Mei 2019 lalu. Bayi yang dilahirkan secara normal itu diberi nama Alinea Ava Nasution.

Sejak kelahiran Alea (sapaan Alinea), Radit dan Anissa rajin membagikan momen menggemaskan sang buah hati. Meski baru berusia 8 bulan, Alea bahkan sudah memiliki penggemar tersendiri.

Terbukti, video receh Alea yang diunggah sang ayah di Instagram bisa tembus sampai 2 juta penonton dalam waktu tujuh hari. Dalam video tersebut, Alea tampak begitu gembira bermain angin yang keluar dari mainan bebek karet.

"Alea mah dikasih angin aja seneng," bunyi keterangan video tersebut.


Seorang netizen dibuat takjub dengan pencapaian tersebut. "Cuma video kek gini tembus 2jt lebih views. Gila Nasution yang satu ini @raditya_dika," tulis seorang netizen yang di-repost oleh Radit.

Photo-INFO

Instagram

Terlepas dari itu, Alea memang sukses menghibur dengan tingkahnya yang lucu. Terlebih lagi, putri Radit itu memiliki karakter ceria dan cerewet yang tak ayal membuat netizen gemas.

Video Alea di YouTube pun selalu masuk dalam trending. Tak hanya itu, adsense yang didapat juga sangat besar hingga bisa menutupi seluruh biaya persalinan, mulai dari dokter, rawat inap hingga obat-obatan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait