*/
 
 
Irene Red Velvet Posting Foto-Foto Seksi Pakai Kemben, Wajah Cantik Dipuji 10 Tahun Lebih Muda
Selebriti

Rabu (29/1) kemarin, Irene mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto cantik penyanyi kelahiran 1991 yang juga leader Red Velvet itu.

WowKeren - Selama ini Irene Red Velvet cukup rajin membagikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Pelantun "Psycyho" itu kerap berbagi foto selfie, pemotretan sampai behind the scene.

Rabu (29/1) kemarin, Irene mengunggah postingan baru di akun Instagram @renebaebae miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto cantik penyanyi kelahiran 1991 yang juga leader Red Velvet itu.

Dua foto pertama menampilkan Irene yang tetap kelihatan cantik meski menutupi wajahnya dengan rambut. Sedangkan di dua foto berikutnya, pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut terlihat seksi berbalut atasan bermodel kemben.


Postingan Irene ini tentu saja menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka kompak memuji kecantikan penyanyi yang memulai kariernya pada 2014 itu.

"Irene benar-benar cantik," komentar netizen. "Baju, aksesoris dan posenya kelihatan sangat cantik, Irene," kata netizen lainnya. "Idol cewek paling cantik, Irene," ujar yang lain.

"Kalau kalian belum tahu, dia sudah 30 tahun (menurut hitungan Korea). Tapi masih kelihatan seperti umur 20 tahun," kata netizen. "Baechu kami, aku cinta padamu," komentar yang lain. "Dia yang paling cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait