Park Hae Jin dan Jo Bo Ah Rela Lakukan Berbagai Kesulitan Ini Demi Dalami Peran di 'Forest'
TV

Dalam jumpa pers 'Forest' belum lama ini, Park Hae Jin dan Jo Bo Ah mengungkapkan upaya apa saja yang mereka lalu agar bisa mendalami karakter dengan baik. Penasaran seperti apa ceritanya?

WowKeren - Baru-baru ini tim produksi "Forest" menggelar konferensi pers. Acara ini dihadiri oleh sutradara serta dua pemain utamanya yakni Park Hae Jin dan Jo Bo Ah.

Selama acara berlangsung, mereka membahas banyak hal menarik. Khususnya persiapan apa yang mereka lakukan untuk mendalami peran di drama ini. Park Hae Jin mengatakan kalau dia mendapat banyak bantuan dari Badan Pemadam Kebakaran Nasional agar bisa berakting dengan baik.

"Tidak mudah memilih proyek ini. Karena itu terjadi di pegunungan, aku aku harus syuting jauh dari Seoul dan bertanya-tanya apakah aku bisa menghidupkan kisah itu. Berkat bantuan Badan Pemadam Kebakaran Nasional, kami bisa merekam dengan baik," tutur Park Hae Jin.

"Aku berpartisipasi dalam pelatihan pemadam kebakaran yang mencakup latihan penurunan dan abseiling. Aku memiliki rasa takut akan ketinggian, tapi aku mendapati diriku melompat ketika mereka menyuruhku untuk melompat. Aku pikir terus maju adalah hal yang benar untuk dilakukan, jadi aku melakukan latihan penurunan dan mendaki," ungkapnya.


Di sisi lain, Jo Bo Ah yang berperan sebagai dokter juga menyempatkan diri untuk berkonsultasi dengan profesional di bidangnya. Dia meminta saran agar bisa berperan sebagai dokter yang baik.

"Aku pikir aku menunjukkan diriku yang biasa di variety show. Tapi karena aku berperan sebagai seorang dokter di drama ini, aku melakukan pendekatan secara profesional. Aku bertemu dengan banyak dokter untuk meminta nasihat dan bekerja keras untuk menjadi lebih serius," jelasnya.

Sementara itu, "Forest" menceritakan tentang seorang pria yang memiliki segalanya kecuali hati. Di sisi lain, ada seorang wanita yang telah kehilangan segalanya kecuali hatinya. Drama ini akan mengikuti kisah cinta mereka setelah bertemu di hutan misterius saat mereka mengungkap rahasia di balik hutan dan diri mereka sendiri.

Sementara itu , episode perdana "Forest" yang tayang pada Rabu (29/1) berhasil mencatat rating cukup tinggi yakni 7,1 dan 7,4 persen. Sayangnya rating episode terbarunya yang tayang pada Kamis (30/1) malam kemarin justru mengalami penurunan, yakni 4,7 dan 5,1 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel