Jelang Hasil Autopsi Lina Keluar, Teddy Banyak Berdoa dan Ingin Bertemu Sule-Rizky Febian
Selebriti

Sebelum hasil autopsi Lina diumumkan, Teddy terlihat sudah siaga di kantor polisi bersama bayinya. Teddy pun mengungkapkan harapan ini setelah hasil autopsi mendiang istrinya keluar.

WowKeren - Teddy terlihat sudah berada di Mapolres Bandung, Jawa Barat, bersama bayinya yang bernama Bintang sejak pagi. Seperti diketahui, hasil autopsi jenazah mantan istri Sule tersebut akan segera diumumkan pada hari ini, Jumat (31/1) sekitar pukul 14:00 WIB.

Saat ditanya alasan membawa Bintang, Teddy mengaku tak bisa meninggalkan putrinya dan Lina yang masih bayi sendirian. Teddy juga banyak berdoa dan berharap yang terbaik mengenai hasil autopsi mendiang sang istri. Sebelumnya, jenazah Lina diautopsi untuk menyelidiki laporan Rizky Febian, yang curiga dengan kematian sang bunda.

Tak hanya itu, Rizky juga memasukkan pasal pembunuhan berencana dalam laporannya. Meski Rizky tak melaporkan siapapun, Teddy merasa tertuduh karena publik menudingnya sebagai penyebab kematian Lina. Teddy pun langsung mendatangi Mapolres Bandung meski tak mendapatkan undangan maupun pemberitahuan terkait pengumuman hasil autopsi Lina.

"Saya justru tahu dari media bahwa hari Jumat diumumkan. Saya datang mau nanya benar enggak. Ya saya juga harus tahu," ungkap Teddy di Mapolres Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (31/1). "Kesiapannya ya berdoa saja. Semoga ini yang terbaik buat semuanya. Anak dibawa karena memang enggak bisa ditinggal."


Lebih lanjut, Teddy mengaku ingin bertemu dengan Rizky dan Sule usai hasil autopsi Lina keluar. Namun Teddy tak menjelaskan lebih lanjut apa maksudnya untuk menemui Rizky dan Sule dan kapan hal tersebut akan terlaksana.

"Ada nanti (upaya ketemu dengan Sule dan Rizky). Hari ini enggak tahu, mungkin saya cuma ke sini aja buat hadirin hasil autopsi," papar Teddy. "Enggak tahu juga, saya cuma mau ketemu, cuma enggak tahu gimana, nanti beres ini dulu."

Sementara itu, Teddy sempat meminta Rizky untuk mencabut laporannya agar arwah mendiang Lina bisa tenang. Teddy juga meminta agar namanya dipulihkan, setelah terus menerus mendapatkan hujatan dan dituding menjadi penyebab meninggalnya Lina.

"Dulu waktu sebelum autopsi (minta cabut laporan), kalau sekarang udah dipotong-potong almarhumah istri saya. Besok diumumkan hasil autopsinya," ujar Teddy pada Kamis (30/1). "Saya maafkan mereka yang menuduh saya. Tapi pulihkan nama baik saya untuk putri kami. Karena jejak rekam media akan susah dihapus untuk anak saya kelak. Saya tidak mau anak saya besar nanti menyalahkan saya karena mamanya tidak ada."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait