Jennifer Dunn Sedih Dicap Pembohong Halu, Alasan Pamer Istana 42 Miliar Terbongkar
Instagram/jejedunn
Selebriti

Jennifer Dunn heran karena dicibir halu oleh netizen karena dulu pernah pamer rumah mewah. Ia lantas mengungkap kalau alasannya demi membantu sang suami yang berniat menjual rumah itu.

WowKeren - Jennifer Dunn jadi bulan-bulanan netizen karena isu sebagai pelakor. Beberapa waktu lalu, ia sempat pamer istana mewah Rp42 miliar yang diklaim sebagai miliknya.

Jennifer tampak pamer bagian luar dan bagian dalam. Rumah megah itu masih kosongan dan Jennifer alias Jeje mengaku kalau rumah tersebut mulai terisi serta mengisyaratkan ia berniat siap-siap pindah.

"Hampir jadi," kata Jennifer. "Siap-siap pindah, rumah ini sudah mulai keisi. My lovely kitchen, it's gonna be here."

Jennifer dicibir bohong soal rumah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan itu. Pihak agen mengaku kalau rumah itu belum terjual. Ketua RT di wilayah tersebut juga mengungkap hal serupa.


"Masih tersedia, belum laku," kata seorang agen. "Setahu saya, saya belum dapat informasi yang jelas, yang setahu saya itu awalnya rumah Pak Kapolda Palu. Itu cerita dari yang jaga rumah. Belum ada laporan ada penghuni baru," kata Ketua RT.

Jeje lantas menjelaskan soal kabar miring dirinya mengaku-ngaku punya rumah mewah senilai Rp42 miliar. Istri Faisal Harris ini mengaku cuma sekedar membantu sang suami mempromosikan rumah tersebut.

"Mas Harris kan kerjanya jual beli rumah dan aku bantu posting biar aku bantuin aja jualin dan aku cuman posting di wa sama fb aja," ujar Jeje. "Aku dibilang halu dibilang apapun, lah kan aku cuman bantu jual dari kerjaan mas Harris, salah?"

"Aku mau klarifikasi mau menjelaskan, mas Harris kan profesinya properti bisnis jual beli rumah jadi pas aku video atau ambil foto rumah kan aku bantu promosi untuk jual rumah. Jadi, rumah yang waktu itu diberitain heboh ya buat jualan aja yang memang saat ini kami tempati," tegasnya.

Sebelumnya, Jeje juga membantah punya Instagram. Ia sudah 4 tahun menghapus akun Instagram karena tak tahan dinyinyiri sebagai pelakor.

"Jadi aku di sini ingin mengklarifikasi bahwa adanya akun tersebut bukan punya aku karena aku sudah jalan empat tahun ini udah enggak main Instagram sama sekali, aku benar-bener closed main sosial media seperti itu," katanya. "Aku selama ini diam harapan aku adalah untuk tenang, mengalah lah. Ternyata ketika aku diam, makin banyak pihak-pihak yang memperkeruh keadaan, kok diamnya aku menjadikan umpan untuk meledakkan sesuatu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait