Mencari Kolam Renang Antimainstream? Kunjungi Saja Kolam Renang Terbesar di Dunia di Chili
Travel

Ada beberapa kolam renang yang memiliki konsep unik dan tidak biasa di seluruh penjuru dunia. Selain antimainstream, 8 kolam renang berikut ini juga memiliki pemandangan yang sangat indah.

WowKeren - Apa kamu pernah membayangkan seberapa luas kolam terbesar di dunia? Kalau belum, tampaknya kamu perlu tahu soal kolam terbesar dunia yang terletak di Chili. Kolam renang yang terletak di Resort San Alfonso Del Mar, Algarrobo, Chile, Amerika Selatan ini memiliki luas sekitar 8 hektare dengan luas mencapai 914 meter. Tak hanya luas, sebab salah satu sisi paling dalam dari kolam ini mencapai 35 meter. Karena itulah jika dilihat dari jauh kolam renang ini terlihat seperti lautan.

Menariknya, air kolam renang ini diambil dari air laut yang dirawat, disaring dan dipompa langsung dari Samudra Pasifik. Dan karena letaknya berada di pinggir pantai, kamu bisa menyaksikan pemandangan laut lepas yang menakjubkan. Sayangnya kolam yang dibangun dengan dana sekitar Rp 14,2 triliun ini hanya terbuka untuk penghuni resort. Sehingga jika ingin kesana, kamu harus membayar kamar hotel yang disewakan dengan harga sekitar Rp 4,2 juta per malamnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait