8 Kolam Renang Antimainstream di Dunia Ini Memiliki Pemandangan Menakjubkan, Indonesia Juga Punya!
Travel

Ada beberapa kolam renang yang memiliki konsep unik dan tidak biasa di seluruh penjuru dunia. Selain antimainstream, 8 kolam renang berikut ini juga memiliki pemandangan yang sangat indah.

WowKeren - Bagi sebagian orang, kolam renang adalah tempat ternyaman untuk melepaskan stres yang dimilikinya. Karena itulah tidak sedikit dari mereka yang lebih memilih menghabiskan waktu santainya untuk berenang di kolam renang.

Apakah kalian juga suka menghabiskan waktu di kolam renang saat berlibur? Jika iya, apakah kalian ingin menikmati suasana kolam renang yang antimainstream dan tidak biasa? Kalau iya, tidak ada salahnya untuk menyimak artikel ini. Sebab tim WowKeren telah merangkum beberapa kolam renang antimainstream dengan pemandangan yang sangat indah di dunia. Penasaran? Yuk simak informasi selengkapnya di sini.

(wk/eval)

1. Ingin Bersantai di Kolam Emas? Datang Saja ke St.Regis di Lhasa, Tibet


Ingin Bersantai di Kolam Emas? Datang Saja ke St.Regis di Lhasa, Tibet

Kolam renang antimainstream pertama yang wajib kamu jadikan pilihan adalah kolam emas yang terletak di sebuah Resort bernama St. Regis di Lhasa, Tibet. Kolam ini didesain sedemikian rupa hingga menampakkan air berwarna emas yang sangat mewah.

Menariknya, kolam ini akan memberikan sensasi dan energi dari emas yang bisa membuatmu merasa rileks, terutama jika kamu baru menyelesaikan yoga atau pijat. Tidak hanya itu, sebab kamu akan dimanjakan dengan dengan pemandangan indah dan udara yang segar karena lokasinya yang terletak di antara pegunungan Himalaya.

2. Mencari Kolam Renang Antimainstream? Kunjungi Saja Kolam Renang Terbesar di Dunia di Chili


Mencari Kolam Renang Antimainstream? Kunjungi Saja Kolam Renang Terbesar di Dunia di Chili

Apa kamu pernah membayangkan seberapa luas kolam terbesar di dunia? Kalau belum, tampaknya kamu perlu tahu soal kolam terbesar dunia yang terletak di Chili. Kolam renang yang terletak di Resort San Alfonso Del Mar, Algarrobo, Chile, Amerika Selatan ini memiliki luas sekitar 8 hektare dengan luas mencapai 914 meter. Tak hanya luas, sebab salah satu sisi paling dalam dari kolam ini mencapai 35 meter. Karena itulah jika dilihat dari jauh kolam renang ini terlihat seperti lautan.

Menariknya, air kolam renang ini diambil dari air laut yang dirawat, disaring dan dipompa langsung dari Samudra Pasifik. Dan karena letaknya berada di pinggir pantai, kamu bisa menyaksikan pemandangan laut lepas yang menakjubkan. Sayangnya kolam yang dibangun dengan dana sekitar Rp 14,2 triliun ini hanya terbuka untuk penghuni resort. Sehingga jika ingin kesana, kamu harus membayar kamar hotel yang disewakan dengan harga sekitar Rp 4,2 juta per malamnya.

3. The Library Pool, Kolam Renang Antimainstream di Thailand yang Airnya Berwarna Merah


The Library Pool, Kolam Renang Antimainstream di Thailand yang Airnya Berwarna Merah

Bagi kamu pecinta warna merah, maka tidak ada salahnya untuk mampir ke The Library Pool saat berkunjung ke Thailand. Pasalnya air di kolam renang ini terlihat berwarna merah seperti darah. Warna itu sendiri berasal dari ubin mosaik yang berwarna merah dan oranye, sehingga memberikan ilusi air yang berwarna merah.

Ilusi itu bisa terjadi karena airnya yang sangat jernih hingga warna ubinnya terlihat dengan jelas. Sehingga kolam renang ini juga cocok untuk kamu yang cinta banget sama kebersihan. Bagaimana? Apa kamu berani dan tertarik berenang di "kolam darah" tersebut?

4. Blue Lagoon, Kolam Renang Antimainstream di Islandia yang Airnya Baik Untuk Kulit


Blue Lagoon, Kolam Renang Antimainstream di Islandia yang Airnya Baik Untuk Kulit

Kolam renang antimainstream berikutnya adalah Blue Lagoon yang terletak di Islandia. Kolam renang ini menawarkan pengalaman sekali seumur hidup di mana kamu bisa merasakan kehangatan air di atas titik panas di bumi. Air hangat yang nyaman dan kaya akan mineral juga sangat bagus untuk kulit dan rambut.

Selain itu, pemandangan yang ditawarkan di sana juga sangat menakjubkan. Kamu akan menjumpai batu-batu lava yang indah. Tapi karena kolam ini jadi favorit banyak orang dari seluruh penjuru dunia, kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu di www.bluelagoon.com untuk masuk ke sana.

5. Indonesia Juga Punya Banyak Kolam Renang Antimainstream, Salah Satunya Crystal Lagoon


Indonesia Juga Punya Banyak Kolam Renang Antimainstream, Salah Satunya Crystal Lagoon

Tak hanya luar negeri, Indonesia juga memiliki kolam renang antimainstream yang terletak di Kepulauan Riau yakni Crystal Lagoon. Kolam renang seluas 6,3 hektare ini bahkan disebut-sebut sebagai yang terluas Asia Tenggara. Sedangkan untuk airnya, kolam renang ini menggunakan air laut yang telah melewati proses penyaringan sampai benar-benar jernih.

Kolam renang ini dikelilingi oleh kawasan hutan, padang rumput hijau hingga tempat peristirahatan layaknya pantai. Saat sore atau malam hari, warna kolam renang yang hening akan berubah jadi kecokelatan yang indah. Dan menariknya, di sini kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan seru selain berenang, seperti mendayung dan melakukan permainan lain menggunakan alat yang disediakan.

6. Ingin Mencoba Berenang di Alam Liar? Kunjungi Saja Kolam Renang Chongwe River House di Zambia


Ingin Mencoba Berenang di Alam Liar? Kunjungi Saja Kolam Renang Chongwe River House di Zambia

Bagi kamu yang suka berpetualang di alam liar, tidak ada salahnya untuk mencoba berenang di Chongwe River House, Zambia. Keindahan panorama alam bebas Afrika menjadikan kolam yang dibangun di tepi sungai ini terlihat sangat menyatu dengan alam. Bahkan tepian kolamnya dibuat melengkung selaras dengan bentuk alam di sekitarnya.

Di pinggir kolam renang terdapat sun deck yang terbuat dari kayu. Kehadiran lounger chair yang terbuat dari rotan selain menambah kesan alami di lingkungan kolam ini, juga bisa membuatmu bersantai dengan tenang. Tak hanya itu, sebab kamu juga bisa bertemu dengan binatang seperti gajah saat sedang bersantai di sana. Menarik banget kan?

7. Ingin Berenang Sambil Berinteraksi dengan Hewan Laut? Datangi Kolam Renang di Grand Hyatt Baha Mar


Ingin Berenang Sambil Berinteraksi dengan Hewan Laut? Datangi Kolam Renang di Grand Hyatt Baha Mar

Apa kamu ingin berenang di antara ikan-ikan laut tapi khawatir dengan cuaca buruk? Maka kolam renang di Grand Hyatt Baha Mar bisa menjadi pilihanmu. Di sana kamu tak perlu takut karena ada kaca tebal yang memisahkan kolam tersebut. Meski terpisah oleh kaca, kamu tetap bisa merasakan sensasi berenang dengan binatang laut dari dekat. Menarik banget kan?

8. Ingin Mencoba Berenang di Area Salju? Pergi Saja Ke The Pool Cambrian di Swiss


Ingin Mencoba Berenang di Area Salju? Pergi Saja Ke The Pool Cambrian di Swiss

Kolam renang antimainstream berikutnya yang bisa kamu datangi adalah The Pool Cambrian yang terletak di Swiss. Meskipun kolam renang ini terletak di area salju, air di sana terasa hangat sehingga bisa membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih rileks. Menariknya lagi, sambil berenang kamu bisa menyaksikan pemandangan bukit-bukit salju yang menakjubkan.

Demikian delapan kolam renang antimainstream di dunia yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui rekomendasi resort dan hotel terapung di Indonesia yang memiliki pemandangan indah. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tempat wisata di Indonesia yang mirip banget sama milik luar negeri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru