G-Friend Jadi Bintang Tamu, 'Idol Room' Dipuji Tampilkan Episode Legenda
Twitter/idolroom_jtbc
TV

G-Friend pun tak malu-malu membahas berbagai hal menarik dalam keseharian mereka. Banyak yang memuji program JTBC itu telah menampilkan episode legenda.

WowKeren - G-Friend menjadi bintang tamu "Idol Room" pada Selasa (4/2). Girl grup yang digawangi oleh Yuju cs itu datang untuk mempromosikan album bertajuk "LABIRYNTH" dengan lagu utama "Crossroads".

G-Friend pun tak malu-malu membahas berbagai hal menarik dalam keseharian mereka. Salah satunya adalah soal Yerin cs yang akhirnya bisa menikmati punya kamar sendiri di dorm mereka.


Sowon, SinB dan Eunha tinggal di lantai atas sedangkan Yerin, Umji dan Yuju tinggal di lantai bawah. Menariknya kondisi kedua lantai itu sungguh berbeda jauh karena di lantai bawah jarang ada yang keluar kamar.

"Idol Room" episode G-Friend ini pun langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang memuji program JTBC itu telah menampilkan episode legenda karena beragam aksi menarik G-Friend.

"Seperti sudah diduga menyenangkan. Selamat untuk Eunha yang bergabung sebagai member 999. Seperti sudah diduga, aku bisa hidup di hari Selasa karena 'Idol Room'. Tolong comeback season 2 tahun ini," tulis seorang netizen.

"Hari ini 'Idol Room' menayangkan episode legenda. Ini menyenangkan," sambung yang lain. "G-Friend terlihat seperti anakonda, semangat, kekeke," tambah netizen lain. "Seperti sudah diduga, imut. Kekeke. Aku tertawa saat menonton," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Idol Room" bakal tamat dengan menghadirkan Sechs Kies sebagai bintang tamu terakhir pada 11 Februari mendatang. Banyak fans yang bahagia dengan berita tamatnya program ini karena menganggap Jung Hyung Don dan Defconn kerap memperlakukan grup idol yang menjadi bintang tamu dengan kasar.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts