Anak Bungsu Protes Karena Pekerjaan Berisiko Dinyinyiri Netizen, Iis Dahlia: Aku Punya Cicilan Dek
Instagram
Selebriti

Iis Dahlia mencoba memberikan pengertian kepada anak bungsunya yang terang-terangan mengaku tak suka pekerjaan sang bunda karena dianggap bisa menimbulkan komentar miring netizen.

WowKeren - Iis Dahlia kini tak hanya menggeluti dunia tarik suara saja. Pedangdut cantik itu juga merambah dunia presenter dengan menjadi pemandu acara di sebuah televisi swasta. Ia juga sempat didapuk sebagai juri ajang pencarian bakat dangdut. Tapi pilihan ini rupanya ditentang oleh putra bungsu Iis, Devano Danendra.

Hal itu diungkap sendiri oleh Iis dalam tayangan "Basa-Basi" di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Iis mengatakan bahwa Devano menganggap pekerjaannya saat ini berisiko menimbulkan komentar miring dari netizen. Pasalnya, Iis beberapa kali terlibat kontroversi karena pernyataannya saat bekerja.

"Dia sampai yang ngomong, 'Mah aku mau ngomong sama mamah' gitu. Dia (Devano) sampai ngomong gini, 'Aku tuh enggak suka kerjaan mamah'," cerita Iis sambil menahan tangis. "Terus gue bilang, 'Kerjaan yang mana nak?'. 'Kerjaan mamah sekarang tuh, mamah nyanyi aja deh. Karena kerjaan sekarang tuh kayak memancing orang untuk berkomentar jelek'."


Iis pun mencoba memberi pengertian kepada Devano tentang keputusannya mengambil pekerjaan di luar nyanyi. Pelantun hits "Payung Hitam" itu menjelaskan soal berbagai tanggungan yang harus diselesaikan olehnya saat ini, termasuk banyaknya cicilan. Ia juga menasihati putranya untuk tetap kuat, mengingat Devano kini juga terjun ke dunia hiburan.

"Terus gue bilang, 'Dek, mamah itu sekarang ada di sini karena mamah', karena acara-acara TV zaman sekarang tuh kan begini Dhik ya. Beda sama zaman dulu tuh, masalah pribadi itu tuh enggak pernah diumbar, kalau sekarang kan gitu," lanjutnya. "Terus gue bilang, 'Mamah tuh lagi punya cicilan loh dek. Kalau cuma berharap dari papah, kita enggak cukup'. Jadi anak-anak harus dikasih pengertian."

"Adek, kakak yang mengikuti pekerjaan sebagai selebritis seperti mamah harus punya mental yang kuat. Ini tuh cobaan buat kalian. Ini belum seberapa jadi kalau one day kamu punya problem, punya apa kamu harus kuat," lanjutnya. "Terus dia nangis, dia peluk gue gitu. 'Ya udah mamah boleh kerja'. Terus gue yang, Ya Allah, netizen-netizen ini enggak tahu yah betapa anak-anak kalau lihat problem kayak gini kalau mentalnya enggak kuat, mereka se-down itu loh."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait