Ngaku Pemain Terburuk, Momen Jimin 'Bunuh Diri' di 'Run BTS!' Bikin Ngakak
TV

Tim Jimin harus melawan tim Jin dengan permainan '007' di 'Run BTS!'. Saking antusiasnya bermain, Jimin BTS berulang kali mencoba 'membunuh dirinya' dan anggota timnya.

WowKeren - "Run BTS!" menayangkan episode terbaru pada Selasa (4/2). Program BTS (Bangtan Boys) itu masih menampilkan persaingan dua tim untuk menyelesaikan permainan monopoli yang dibuat khusus untuk Jungkook cs.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, tim Suga harus melawan tim Jin dengan permainan "007". Saking antusiasnya bermain, Jimin BTS berulang kali mencoba "membunuh dirinya" dan anggota timnya.

Jimin awalnya berniat menyerang Jin, namun ia justru membuat dirinya dan Jungkook hampir celaka. Pelantun "Serendipity" itu selanjutnya ingin menyerang RM (Rap Monster) namun ia justru mencelakai dirinya sendiri dan Suga.

Jimin tentu saja langsung syok histeris begitu sadar mencelakai dirinya sendiri. J-Hope masih mengusahakan agar timnya lolos karena Jimin dan Suga berteriak bersama meski terlambat. Namun RM menegaskan jika mereka sudah terlambat.


Ngaku Pemain Terburuk, Momen Jimin \'Bunuh Diri\' di \'Run BTS!\' Bikin Ngakak

Source: 'Run BTS!'

"Apa yang salah denganku? Sepertinya aku tidak bisa main game ini," ucap Jimin. "Itu sih dia pemain yang bodoh," ungkap Jin. "Kurasa aku pemain terburuk," sahut Jimin penuh penyesalan dengan aksi "bunuh dirinya" tersebut.

BTS kemudian melanjutkan permainan monopoli itu hingga pada titik mereka kelelahan karena tak kunjung mencapai garis finish. Namun pada akhirnya Suga berhasil menyelesaikan permainan dengan lemparan dadunya.

Sementara itu, tim biru yang beranggotakan V, Jin dan RM berhasil memenangkan permainan kali ini. Member yang kalah dihukum memakai aksesoris bunga matahari di bandara Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait