Hamil Muda, Cut Meyriska Malah Ditinggal Roger Danuarta
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti
Cut Meyriska Hamil

Curahan hati Cut Meyriska mendadak ditinggal Roger Danuarta pun dituangkan lewat unggahan Instagram miliknya pada Rabu (5/20). Waduh, kemana Roger Danuarta?

WowKeren - Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah menantikan kelahiran calon anak pertama mereka. Namun siapa sangka, saat hamil muda wanita yang akrab disapa Chika ini malah ditinggal sang suami. Waduh, kenapa?

Curahan hati Chika pun dituangkan lewat unggahan Instagram miliknya pada Rabu (5/20). Dalam foto yang diunggah, Chika dan Roger saling berpelukan erat. Perpisahan kali ini diakui Chika yang pertama sejak menikah pada 17 Agustus 2019 lalu.


Rupanya kepergian Roger saat ini adalah untuk menjalankan ibadah umrah. Meski berat saat ditinggal hamil muda, Chika tetap ikhlas melepas Roger.

"Dari tgl 17 Agustus 2019 sampe hari ini belom pernah pisah atau ditinggal sama Suami," tulis Chika di bagian caption. "Tapi Hari ini Pupu berangkat Umroh dan Aku gk bisa ikut."

Meski Roger mualaf, ia tetap bersemangat menjalankan ibadah. Chika pun memohin doa dari para netter untuk sang suami.

"Rasanya sedih bgtttt Ya’Allah karna gk bisa ibadah bareng sama Suami, padahal ini Umroh pertama kalinya Pupu dan ku tak bisa dampingin Dia," lanjut Chika. "Tapi Masya Allah semangatnya Kamu Sayang, luar biasa. Semoga kamu selalu istiqomah ya."

"Buat Semuanya Mohon Doanya buat @rogerojey Semoga sehat, Selamat sampai pulang lagi ke rumah," tambah Chika. "Umrohnya mabrur dan berkah, Dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin. Love u Pupu (emoji)."

Unggahan Chika seketika banjir komentar. Tidak hanya netter, melainkan juga beberapa artis lainnya. Sebut saja Vebby Palwinta, Laudya Chyntia Bella hingga Ichal Muhammad.

"Maa Shaa Allah," komentar Vebby. "MashAllah," balas Bella. "MashAllah mesranya kalian..." sahut Ichal.

"Meloww yaa sis banyak cerita sm km.. emang klo lg hamil ga mau jauh dr suami..." komentar Chacha Thakya, istri Ricky Perdana. "Bgttt(menangis) apalagi Suami sllu bantu dan siapin semua keperluan ku," timpal Chika.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts