Sebelum Lamaran, Cincin Cita Citata Ternyata Dipesan Khusus Oleh Roy Geurt dan Orangtuanya
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata telah dilamar oleh sang kekasih bule, Roy Geurt. Cita lantas menceritakan bahwa Roy memberikan cincin berlian yang dipesan khusus olehnya dan kedua orangtuanya.

WowKeren - Belum lama ini kabar bahagia datang dari pedangdut Cita Citata yang telah dilamar oleh sang kekasih bule bernama Roy Geurt. Diketahui Cita sudah diboyong oleh Roy ke Belanda untuk bertemu orangtua serta keluarganya.

Kendati begitu, Cita kini sudah merasa mantap untuk segera menikah dengan Roy. Perempuan kelahiran Bandung ini bahkan sudah mengungkapkan soal konsep pernikahannya.

Meski memiliki kekasih bule, Cita mengaku tak akan menggelar pernikahannya di Amsterdam, Belanda. Pasalnya ia dan sang kekasih mencintai Indonesia sehingga pernikahan mereka akan digelar di Tanah air.


“Aku dan dia cinta Indonesia. Jadi nggak nikah di Belanda. Belum tahu nikahnya karena masih belum mau ngomong juga karena harus dipersiapkan matang,” ujar Cita dilansir dari Cumicumi.com, di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (5/2). “Sudah dekat Alhamdulillah. Doain saja semoga semua lancar.”

Selain itu, Cita juga menceritakan soal cincin berlian yang diberikan oleh Roy saat melamarnya. Rupanya cincin tersebut dipesan khus oleh Roy dan orangtuanya untuk Cita.

Tak ayal, perlakukan istimewa itu membuat Cita tak bisa menampik bahwa ia merasa sangat bahagia. Meski selama ini Cita dan Roy sering bertengkar saat menjalin hubungan pacaran. Bersyukur, mereka tak perlu waktu lama untuk kembali baikan sehingga tetap dapat mempertahankan jalinan asmaranya hinga saat ini.

“Iya waktu aku selesai dilamar, cincinnya memang dia dan orang tuanya yang cari sendiri. Aku juga surprise pas turun dari boat ada keluarganya di situ nyaksikan juga di situ,” papar Cita. ”Alhamdulillah kan pacaran nggak terus bahagia, pasti ada berantemnya, kan berantem itu bumbu-bumbu cinta.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait