Diejek Karena Foto dan Caption Gak Nyambung, Marion Jola: Yang Penting Cakep
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Unggahan Instagram Marion Jola kembali mencuri perhatian saking cantiknya. Namun, ada saja warganet yang berkomentar nyinyir karena caption yang dituliskan Marion.

WowKeren - Marion Jola belakangan sedang naik daun karena lagu-lagu yang dirilisnya selalu laris di pasaran. Tak salah jika segala tingkah laku perempuan yang akrab disapa Lala tersebut selalu mencuri perhatian. Termasuk unggahan-unggahan di Instagram Lala yang telah memiliki nyaris 4 juta followers.

Seperti baru-baru ini, Lala mencurahkan hatinya yang sedang bertugas menjadi supir pribadi sang papa. Lala mengeluhkan kemacetan Jakarta dengan membagikan foto cantiknya sedang duduk di bangku sopir. Penampilan Lala begitu cantik dengan balutan kaus putih yang menunjukkan sedikit belahan dadanya.


"Berkeliling Jakarta supirin papa macet juga yah," tulis Lala pada Rabu (5/2). Unggahan tersebut rupanya menuai nyinyir salah seorang netizen yang merasa foto dan caption Lala tidak nyambung. Namun, Lala menanggapinya dengan santai.

"Wow betapa ga nyambungnya foto sama captionnya tolong," sindir netizen tersebut. "Yg penting cakeup," balas mantan kekasih Julian Jacob ini.

Reaksi Marion Jola Saat Diejek Foto dan Caption Gak Nyambung: Yang Penting Cakep

Instagram

Di sisi lain, penggemar kembali dibuat kagum akan kecantikan Lala. "You look so saxy, manisss parahhh," komentar akun @r***sha_pinontoan. "Cantik bg sik," sahut akun @l***jwindi. "Duh idola ni makin ayu," tulis akun @x***mpoy_.

"Cantik banget siihhh," balas akun @g***arahma. "Cintik bingitt gili," komentar akun @s***rahayuuuuuu. "Harta tahta lala," sahut akun @d***s_awijaya.

You can share this post!

Related Posts