Trailer 'Spiral: From the Book of Saw' Kembali Bawa Nuansa Horor-Thriller Ala 'Saw'
Film

Menjadi reboot dari franchise 'Saw', sudah tentu 'Spiral: From the Book of Saw' ini juga menyajikan kengerian serupa. Adegan demi adegan menegangkan pun ditampilkan dalam cuplikan ini.

WowKeren - Setelah memberikan konfirmasi soal judul resmi reboot "Saw", rupanya Lionsgate langsung meluncurkan trailer perdana "Spiral: From the Book of Saw" pada Rabu (5/2). Menjadi reboot dari franchise "Saw", sudah tentu "Spiral: From the Book of Saw" ini juga menyajikan kengerian serupa.

Cuplikan perdana ini menampilkan Chris Rock dan Samuel L. Jackson sebagai wajah baru dari franchise horor-thriller tersebut. Adegan awal trailer ini menampilkan Chris Rock yang merupakan seorang detektif, di mana ia menangani kasus bersama rekannya, Max Minghella, dan mulai menyelidiki tempat kejadian kejahatan yang di masa lalu dikenal luas sebagai kota mengerikan.

Adegan selanjutnya menampilkan sejumlah teror yang dialami oleh para detektif tersebut, termasuk Samuel L. Jackson selaku polisi veteran yang turut terlibat dalam penyelidikan tersebut.

Sebelumnya Lionsgate dan Twisted Pictures mengumumkan bahwa film ini akan dirilis pada 23 Oktober 2020. Namun kini tanggal rilis tersebut dimajukan menjadi 15 Mei mendatang. Langkah ini dilakukan setelah pihak produksi cukup puas dengan cuplikan awal film tersebut.


Tanggal rilis baru ini menandai film pertama dalam franchise horor tersebut yang tidak ditayangkan di bulan Oktober. Diketahui, franchise "Saw" memang seolah memiliki tradisi yang terus dipertahankan oleh 8 film sebelumnya yang dirilis pada bulan Oktober.

Chris Rock, Samuel L. Jackson, Max Minghella, dan Marisol Nichols adalah para pemeran utama dari film ini. Chris Rock akan memerankan seorang detektif polisi yang menyelidiki serangkaian kejahatan. Sedangkan Samuel akan memerankan karakter ayah dari Chris. Max Minghella berperan sebagai mitra Chris yang bernama William Schenk, dan Marisol Nichols akan menjadi Capt. Angie Garza, atasan Chris.

Film ini diproduksi oleh produser seri "Saw", Mark Burg dan Oren Koules. Reboot ini disutradarai oleh Darren Lynn Bousman, sineas yang mengarahkan tiga film paling sukses dalam franchise "Saw". Sedangkan skenarionya didasarkan pada cerita yang dikarang oleh Chris Rock dan ditulis oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolberg.

Di sisi lain, "Saw" merupakan salah satu franchise horor yang paling populer sampai saat ini. Seri film tersebut berkisah tentang seorang pembunuh berantai, John Kramer, yang menculik korbannya dan memaksa mereka untuk memainkan sebuah permainan yang bisa menyelamatkan nyawa mereka.

Seri terakhir "Saw" sendiri dirilis pada 2010 silam. Namun Lionsgate dan Twisted Pictures sempat merilis "Jigsaw" pada 2017 yang kembali menghidupkan cerita tentang sang pembunuh bertopeng. "Spiral: From the Book of Saw" sendiri merupakan sebuah reboot dari keseluruhan franchise "Saw".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel