Harga Anting Jang Won Young di Comeback IZ*ONE Cuma Segini, Netizen Menolak Percaya
Selebriti

Jang Won Young tampil memesona dengan visualnya yang super cantik di foto teaser. Namun penggemar menemukan satu hal mengejutkan tentang anting-antingnya.

WowKeren - IZ*ONE dikonfirmasi akan melanjutkan kegiatan promosi pasca kontroversi yang melilit ajang survival "Produce 101" Mnet. Girl grup debutan "Produce 48" tersebut siap merilis full album pertama mereka yang bertajuk "BLOOM*IZ".

Album "BLOOM*IZ" memuat title track berjudul "Fiesta" dan rencananya bakal dirilis pada 17 Februari mendatang. OFF THE RECORD Entertainment telah merilis foto-foto teaser tiap member.


Semua anggota memamerkan kecantikan alami mereka dalam balutan gaun putih. Jang Won Young terutama tampil memesona dengan visualnya yang super cantik. Namun penggemar menemukan satu hal mengejutkan tentang anting-anting yang dikenakannya.

Anting Jang Won Young di Foto Comeback IZ

Source: KStarLive

Berbeda dengan grup idola lain, yang sering menghabiskan ribuan dolar untuk jaket album mereka, harga anting-anting Jang Won Young relatif terjangkau. Ternyata anting-anting itu harganya tidak lebih dari 9.900 won (sekitar Rp 114 ribu). Itu dari merek lokal Korea "The Flower Season".

Meski murah meriah, Jang Won Young sukses membuat anting-anting itu terlihat mewah. Ini membuat penggemar memujinya habis-habisan.

"Kupikir anting-anting itu dari merek mewah," komentar netizen. "Cuma 9.900 won? Gila," tambah netizen lain. "Ini harga satu kali makan di Korea," sahut yang lain. "Aku mengira harganya jutaan bahkan puluhan juta. Aura Jang Won Young memang luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, comeback IZ*ONE yang dijadwalkan akhir tahun lalu sempat tertunda karena skandal manipulasi "Produce 101". Sebagai grup yang membernya dipilih lewat ajang "Produce 48", IZ*ONE pun turut menuai kontroversi hingga mereka hiatus sejenak.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts