Perjuangan Istri Indra Bekti Bayi Tabung, Perut Disuntik Sampai Biru-biru
Instagram/dennytjan
Selebriti

Program bayi tabung yang dilakukan oleh Indra Bekti dan sang istri masih belum berhasil. Namun pasangan ini belum menyerah untuk mendapatkan momongan lagi.

WowKeren - Indra Bekti dan sang istri yang bernama Aldilla Jelita sempat menjalani program transfer embrio alias bayi tabung pada November 2019 lalu. Program tersebut dilakukan Indra dan Dilla lantaran ingin menambah momongan.

Sayangnya, program bayi tabung yang dilakukan oleh Bekti dan Dilla masih belum berhasil. Embrio yang ditansfer tidak membuahkan hasil, Dilla pun sudah mengalami menstruasi lagi.

"Ya kita akan umumkan sekarng hasilnya ya, dan hasilnya alhamdulillah belum diberikan jadi setelah kemarin di embrio transfer tunggu dua minggu ternyata Allah menentukan belum jadiin janinnya," kata Bekti saat ditemui WowKeren di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2). "Udah mens ya bulan lalunya Desember ya jadi sekarang lagi istirahat dulu nanti kalau mau coba lagi mungkin setelah jalan-jalan nanti dari Australia setelah lebaran."

Meskipun merasa sedih karena program bayi tabung gagal, pasangan ini mengaku sudah mengikhlaskan. Keduanya juga masih ingin mencoba dan berharap Dilla bisa hamil secara normal.


"Sekarang lagi coba embrio transfer lagi karena kita masih ada satu lagi embrionya tapi mungkin selama perjalanan nanti Allah tentukan yang lain ya kasih secara alami insyaallah kita tunggu," ujar Bekti. "Kecewa gak lebay kan emang tangan manusia yang mengusahakan kita untuk hamil tapi kan Allah belum kun fayakun yaudah diterima."

Rencananya sepulang liburan nanti, Bekti dan Dilla akan kembali mencoba. Diceritakan Bekti bahwa sel telur Dilla sudah diambil namun masih dibekukan.

Hal itu dilakukan karena saluran telur Dilla dikatakan mengecil jadi agak sulit untuk hamil secara alami. Proses pengambilan sel telur tersebut pun bukan hal yang mudah. Dilla mendapat 8 kali suntikan pada bagian perutnya sampai biru-biru.

"Jadi intinya rumah sakit hanya mengambil telur jadi kalau dilihat dari bunda saluran jalannya telur itu memang agak mengecil jalan terbaik dengan bayi tabung," terang Bekti. "Akhirnya kita adain dengan pengambilan sel telurnya berarti sel telurnya harus digedein dulu nih telurnya dimatengin dulu, Dilla harus melalui proses disuntik perutnya sampai 8 kali itu 8 hari sampai biru-biru perutnya."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait