Parade Akbar Film 'Milea: Suara Dari Dilan' Banjir Kritik Gara-gara Balon
Film

Parade Film 'Milea: Suara Dari Dilan' akan berlangsung pada 8 Februari, mulai dari Bekasi dan berakhir di Depok. Sayangnya, banyak warganet yang melayangkan protes.

WowKeren - Sekuel ketiga film Dilan bertajuk "Milea: Suara Dari Dilan" akan mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 13 Februari mendatang. Untuk memeriahkan hari yang begitu dinanti-nantikan fans tersebut, Max Pictures mengumumkan parade besar-besaran bersama para bintang "Milea: Suara Dari Dilan".

Parade tersebut akan digelar pada Sabtu, 8 Februari, esok hari. Sebanyak 200 motor dan 8 bus branding akan berpawai dari Bekasi hingga Depok. Parade "Milea: Suara Dari Dilan" juga akan dimeriahkan Marchingband, Cheerleaders, Colorguard, serta pelepasan 1000 balon dan merpati.

"Yang pasti kalian akan bertemu langsung dengan ALL CAST dari film MILEA!" tulis akun @_maxpictures sambil menandai akun-akun Instagram para pemain, mula dari Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Yoriko Angeline, Andovi Da Lopez, Zulfa Maharani, Adhisty Zara, Brandon Nicholas Salim, Maudy Koesnaedi, Bucek Depp, dan masih banyak lagi. "Yuk! Yuk! Yuk! jgn sampai gak ikutan okey."


Para penggemar menyambut antusias parade tersebut, apalagi mereka berkesempatan untuk bertemu dengan para bintang film "Milea: Suara Dari Dilan". Namun, banyak warganet yang juga menyayangkan adanya pelepasan 1000 balon karena memiliki banyak dampak negatif. Oleh sebab itu, warganet lantas mendesak agar agenda pelepasan balon ditiadakan dalam parade tersebut.

"1000 balon... not environment friendly eh?" komentar akun @h****s.meg_. "Balonnya menyayangkan," sahut akun @n***naaaaaaa. "Releasing balloons is not good , it will pop and fall back to the land and become trash," tulis akun @1***santhropic. "Balon di lepas ke udara? Bukan kemajuan tapi malah kemunduran. Kasihan hewan lautnya," komentar akun @a***layesa.

"Halo @_maxpictures mau kasih saran dong, untuk pelepasan balonnya ditiadakan biar lebih ramah lingkungan," balas akun @g***ri_inah. "Buat apasih nerbangin balon? Jadi sampah tau :(" komentar akun @d***aliii. "Please jangan pake balon:(" sahut akun @s***xo. "Jangan melepas balon hanya gara mereka tolong pikirkan dampaknya ke alam kita," sahut akun @a***kumaravaibhavam.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel