Cha Junho Beber Kegiatannya Pasca X1 Bubar, Bakal Segera Debut Solo?
Musik

Pada hari ini, Jumat (7/2), Cha Junho melalui outlet berita Korea, TV Report mengungkapkan kegiatannya saat ini. Cha Junho mengaku usai kembali ke agensinya, Woollim Entertainment, ia berlatih dengan keras.

WowKeren - Usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk Cha Junho. Salah satu member X1 itu baru-baru ini membeberkan kegiatan pasca X1 bubar.

Pada hari ini, Jumat (7/2), Cha Junho melalui outlet berita Korea, TV Report mengungkapkan kegiatannya saat ini. Cha Junho mengaku usai kembali ke agensinya, Woollim Entertainment, ia berlatih dengan keras untuk mempersiapkan debut solonya.

Ia mengaku menjalani latihan vokal dan juga koreografi untuk memantapkan bakatnya. Ia berjanji untuk berlatih dengan maksimal agar dapat bertemu dengan penggemarnya secepat mungkin.

"Aku kembali ke agensi dan bekerja keras untuk mempersiapkan debutku sambil menerima tarian dan pelajaran vokal," ungkap Junho. "Aku tahu bahwa penggemar sedang menunggu, jadi aku bekerja keras untuk berlatih sehingga dapat (menyapa mereka) secepat mungkin. Aku akan kembali untuk mengesankan kalian."


Cha Junho sebelumnya menulis surat kepada penggemar setelah X1 dibubarkan. Bersama dengan rekan-rekan trainee di Woollim Entertainment, ia baru-baru ini menghadiri konser Golden Child dan juga acara kelulusan SMA Joo Chang Uk dan Kim Dong Yun.

Sebelumnya juga dilaporkan bahwa beberapa member X1 berportensi untuk membentuk sub-unit baru. Pihak Newsen mengutip dari sumber industri yang mengatakan ada beberapa agensi yang sedang berdiskusi untuk membentuk grup unit baru.

"Tiga hingga empat agensi anggota X1 berpikir positif tentang pembentukan unit. Pengaturan waktu, metode, manajemen, dan detail lainnya sedang dibahas," ungkap narasumber menurut Newsen.

Hal ini tentu sampai pada telinga MBK Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Hangyul dan Nam Dohyon. Melalui Star News, perwakilan MBK Entertainment mengaku saat ini belum ada pembahasan apapun mengenai pembentukan sub-unit. Perwakilan MBK Entertainment juga mengungkapkan bahwa pembentukan sub-unit itu hanya harapan dari Lee Hangyul dan Nam Dohyon

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts