T.O.P Big Bang Katai Publik Jahat dan Ogah Comeback di Korea, Tuai Komentar Kejam
Selebriti

T.O.P menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live. Pada siaran live-nya kali ini, penampilan T.O.P terlihat sedikit berantakan dengan poni panjangnya yang dibiarkan jatuh ke mata.

WowKeren - Pada Jumat (7/2), T.O.P Big Bang menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live. Di sini, penyanyi kelahiran 1987 tersebut menunjukkan kabar terbarunya kepada penggemar yang mungkin penasaran.

"Aku hanya ingin menunjukkan kabarku setidaknya sekali," kata T.O.P. "Aku hanya ingin menunjukkan pada orang-orang bagaimana aku hidup karena aku pikir mereka tidak tahu. Aku selalu merasa bersalah pada fansku."


Pada siaran live-nya kali ini, penampilan T.O.P terlihat sedikit berantakan dengan poni panjangnya yang dibiarkan jatuh ke mata. Pemilik nama lengkap Choi Seunghyun tersebut juga mengungkapkan rasa enggannya untuk comeback di Korea.

"Aku tidak akan comeback di Korea. Aku tidak mau comeback... Mereka sangat jahat. Orang-orang (publik)," ujar T.O.P. Perkataan pelantun "Last Dance" itu pun tak pelak mengundang komentar dari para netizen di mana tak sedikit yang mengkritiknya.

T.O.P Big Bang Katai Publik Jahat dan Ogah Comeback di Korea, Tuai Komentar Kejam

Source: Instagram, Mydaily

"Apa dia psiko?" komentar netizen. "Beraninya sampah ini," kata netizen lainnya. Apa dia nggak ingat apa yang dia lakukan? Untuk apa dia menggonggongi pohon yang salah?" ujar netizen. "Ino konyol sekali sampai aku tidak tahu harus berkata apa," imbuh yang lain.

"Hahaha dia bilang dengan mulutnya sendiri kalau dia tidak akan comeback dan sekarang dia menyalahkan hal lain. Dan bukankah dia sendiri yang sebenarnya 'jahat'? Haha, kalau dia memikirkan fansnya sedikit saja, dia tidak akan memakai narkoba," kata netizen.

"Sebelum menyalahkan orang lain karena jahat, bagaimana kalau kau merenungkan perbuatanmu sendiri? Menurutku kau juga tidak akan menganggap apa yang kau lakukan ini normal," ujar netizen. "Jadi dia tidak mau comeback di Korea tapi melakukan Insta live dalam bahasa Korea. Berhenti menangis dan tinggal saja di luar negeri setelah kontrakmu habis di sini," komentar yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts