Inul Daratista Ungkap Alasan Mulia Berangkatkan 62 Orang Umrah Langsung Banjir Pujian
Instagram/inul.d
Selebriti

Untuk merayakan hari ulang tahunnya belum lama ini, Inul Daratista justru memilih untuk membagikan rezekinya dengan memberangkatkan 62 orang beribadah umrah ke Tanah Suci.

WowKeren - Inul Daratista memang sudah dikenal luas oleh masyarakat sebagai salah satu penyanyi dangdut papan atas. Tak hanya menjadi artis, Inul juga memiliki berbagai bisnis termasuk tempat karaoke yang sukses besar.

Meski memiliki banyak harta, Inul nyatanya tak pernah lupa untuk berbagi rezeki kepada orang lain. Belum lama ini, pelantun lagu "Kocok Kocok" tersebut memberangkatkan 62 orang untuk beribadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. Hal tersebut justru dilakukan Inul untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-41.

Saat bertemu dengan Inul, Nikita Mirzani pun bertanya tentang alasannya mengumrahkan banyak orang saat ulang tahun. Rupanya Inul mengaku tak tahu apa yang harus ia lakukan kalau bukan membagikan rezekinya kepada orang lain.

"Bunda, kemarin Niki kepoin, noh. Bunda habis ulang tahun yang ke-41, ya. Kenapa di ulang tahun Bunda yang ke-41 Bunda bikin acara ngeberangkatin orang-orang (umrah) sebanyak 60 orang?" tanya Nikita. "Terus aku mau ngapain?" timpal Inul. "Iya juga, sih," sahut Nikita.

Lebih lanjut, Inul juga mengatakan ingin memberikan orang lain hal yang bisa dikenang untuk selamanya. Menurut istri Adam Suseno tersebut, barang-barang pemberian seperti mobil atau motor tak akan bertahan lama.


"Kalau dikasih mobil, entar rusak dijual. Kasih sepeda motor, ya gitu deh, setahun dua tahun ganti yang baru. Enggak ada kenang-kenangannya," jelas Inul. "Tapi kalau umrah itu kan sampai mati dibawa, jadi menjadi kenangan yang indah. Kalau menurut aku pas banget buat momen aku."

Meski begitu, Inul tak mengharapkan imbalan dan hanya ingin didoakan dengan ikhlas. "Sebetulnya aku enggak perlu apa-apa, perlu doa aja. Kalau seandainya ibadah aku, amalan aku diterima terus mereka mendoakan aku dengan ikhlas kan itu luar biasa buat aku," ungkap Inul.

Jawaban Inul tersebut pun membuatnya menerima banyak pujian dari netizen. Ada juga menilai sikap Inul yang dermawan dan gemar membantu orang lain membuatnya terus menerus mendapatkan rezeki dari Tuhan.

"MasyaaAllah berkaaah mba inul," komentar akun @mizz******y.id. "Masya Allah,,, sehat trs ya bunda @inul.d tetap jd pribadi yg rendah hati, membantu orang yang membutuhkan.." sahut akun @put*****016.

"Makanya dia tajirnya gak main2 sedekahnya gak becanda," ujar akun @ull***dya. "Nah mba Inul ini beneran orang kaya gak pamer dan gak bilang kalo dia kaya apalagi ngeremehin orang lain," seru akun @azz***ha_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait