Vanessa Angel Pamer Kaki Mulus Lagi Honeymoon di Bali, 'Perut Buncit' Justru Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Pasangan selebritis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui baru saja menggelar resepsi pernikahan di Seminyak, Bali. Padahal saat ini Vanessa juga diketahui sedang mengandung buah hatinya dengan sang suami.

WowKeren - Sabtu (8/2) kemarin boleh dibilang merupakan hari berbahagia bagi Vanessa Angel. Pasalnya selebriti cantik itu diketahui baru saja menggelar resepsi pernikahan dengan Bibi Ardiansyah, pasca diresmikan pada 11 Januari 2020 silam. Momen spesial ini diketahui digelar di Seminyak, Bali.

Namun rupanya beberapa jam sebelum resepsi pernikahan digelar, Vanessa dan Bibi menyempatkan diri untuk menikmati suasana Bali. Apalagi dengan status pasangan suami istri baru, jelas momen "honeymoon" ini tak boleh dilewatkan begitu saja.

Keduanya pun tak ingin ambil pusing dengan cara berbulan madunya. Sebab Vanessa dan Bibi rupanya lebih memilih menikmati waktu berdua dengan berboncengan di atas sepeda motor.

Hal ini terlihat dari salah satu postingan teranyar Vanessa di Instagram-nya. Ia dan Bibi terlihat kompak mengenakan pakaian dengan pola ala macan tutul. Bibi terlihat gagah dengan kemeja bermotif macan tutul dan celana jeans hitam, sedangkan Vanessa mengenakan jumpsuit pendek bermotif sama.

Dalam potret itu terlihat keduanya berboncengan di atas sepeda motor matic dan kompak mengenakan helm biru serta kacamata hitam. Namun yang lebih menarik perhatian warganet tentu Vanessa yang memamerkan kaki jenjang mulusnya.


"Mami papi macan bentar lagi punya anak macan 🐯," tulis Vanessa sebagai caption unggahannya, Sabtu (8/2) pagi. Senyuman lebar dari Vanessa dan Bibi pun tak absen dalam potret tersebut.

Vanessa Angel Pamer Kaki Mulus Lagi Honeymoon di Bali, \'Perut Buncit\' Justru Bikin Salfok

Instagram

Tentu warganet menyambut bahagia postingan ini. Banyak yang memuji kecantikan Vanessa serta ketampanan Bibi. Tak sedikit pula yang memuji fisik elok mereka makin terpancar berkat senyum lebar di keduanya.

Namun aktris Feby Febiola tampaknya justru salah fokus ke hal lain. Pasalnya ia justru langsung menyoroti tubuh Bibi yang beberapa waktu belakangan memang kerap dianggap lebih berisi.

"Yg hamil papa macan 🤪," ujar Feby. Memang dalam foto itu perut Bibi terlihat seolah membuncit.

Sementara itu, resepsi pernikahan antara Vanessa dan Bibi sudah resmi dilangsungkan pada Sabtu malam. Digelar dengan nuansa intim, "bocoran" acara itu banyak diunggah di media sosial sahabat kedua mempelai.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait