Galau, Dinar Candy Langsung Buka Pendaftaran Untuk Cari Pacar Baru
Selebriti

Dinar Candy belum lama ini mengaku merasa galau. Kendati begitu, ia tiba-tiba saja membuka pendaftaran untuk followers-nya yang bersedia menjadikannya sebagai pacar.

WowKeren - Dinar Candy baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Perempuan yang berprofesi sebagai Disc Jockey ini tiba-tiba saja terlihat ingin segera memiliki kekasih.

Melalui unggahannya tersebut, Dinar menanyakan apakah salah satu dari followers-nya ingin menjadi kekasihnya. Selain itu, Dinar juga mengaku sedang mengalami kegundahan hati. “Ada yang mau jadi pacar aku gak hari ini? Ini komen di bawah galau banget,” tulis Dinar sebagai gambar postingannya kemarin, Selasa (11/2).

Sementara itu, tak ada keterangan khusus yang ditulis Dinar untuk mengiringi gambar unggahannya tersebut. Ia hanya menyematkan banyak tanda tanya dengan emoji menangis dan gambar tangan memohon.


Tak ayal, postingan Dinar ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen. Alhasil kolom komentar menjadi ramai dengan netizen yang mempertanyakan mengapa Dinar tiba-tiba merasa galau.

Semoga cepet dpet pacar ya kak dinarr,” komentar seorang netter. “Ga usah sedih ada aku dj pemersatu bangsaku,” timpal netter yang lain. “Klo dibilang mau?..yaa saya jawab mau,,tpi apalah dayaku,” ujar netter yang lain.

Galau, Dinar Candy Langsung Buka Pendaftaran Untuk Cari Pacar Baru

Instagram

Sementara itu, sebagian lagi mengajukan diri mengaku ingin menjadi pacar pemilik nama asli Dinar Miswari tersebut. Bahkan banyak dari netter yang langsung menawarkan diri untuk mengajak Dinar menikah.

Nikah aja teh sama aku. Ya walaupun pun gaji aku cuma umr insha allah berkah dan ada niat buat nafkahinn teteh kok,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Saya maunya nikah langsung kak bagaimana kakak mau apa tidak ?” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait