Kondisi Mental Membaik, Usaha Mati-Matian Mina Twice Dipuji Netizen
Selebriti

Mina tampil membawakan 'Feel Special' bersama member Twice lainnya untuk pertama kalinya. Dikatakan oleh JYP bahwa kondisi kesehatan mentalnya kini semakin membaik.

WowKeren - Tahun lalu, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Mina Myoui telah didiagnosis dengan gangguan kecemasan parah. Ia menghadapi kecemasan ekstrem yang terjadi terus menerus, sebentar-sebentar, dan tidak terduga.

Ini membuat Mina terpaksa sementara menarik diri dari kegiatannya bersama Twice tanpa memberikan tanggal pasti kapan ia bisa beraktivitas kembali. Idol asal Jepang itu kadang-kadang akan berpartisipasi dalam pemotretan tapi tidak untuk tampil di atas panggung.


Namun, pada 11 Februari, Mina tampil membawakan "Feel Special" bersama member Twice lainnya untuk pertama kalinya selama konser mereka di Fukuoka, Jepang. Para penggemar bahagia dan terharu bisa melihat Mina tampil di atas panggung sekaligus menimbulkan pertanyaan tentang kondisi mentalnya.

Sebagai tanggapan, JYP Entertainment merilis pernyataan pada 12 Februari. "Kondisi kesehatan Mina telah stabil lebih banyak. Kegiatan di masa depan akan terus dilakukan dengan pertimbangan kesehatan Mina," jelas agensi.

Kondisi kesehatan mental Mina yang semakin membaik membuat netizen lega. Banyak yang memuji usaha mati-matian yang dilakukan Mina demi bisa kembali bergabung dengan Twice.

"Aku menangis setelah menonton panggung kemarin. Aku tidak bisa melupakan panggung yang sempurna itu. Mina, aku mencintaimu. Terima kasih," komentar netizen. "Mina sangat imut dan lugu. Aku berharap dia dapat bergabung dengan Twice dan dan kembali sebagai 9 member," tambah netizen lain.

"Bahkan setelah jumpa fans di Korea, dia selalu menghadiri acara-acara yang memiliki seperti konser dan jadwal pribadi. Sejujurnya, dia menghadiri semua jadwal bahkan ketika dia sakit dan dia juga tidak benar-benar keluar dari album mereka. Dia mengungkapkan wajahnya untuk pertama kalinya setelah jumpa fans Korea juga, dia belum pulih sehingga dia tidak melakukan pidato tapi dia di atas panggung dan hari ini adalah pertama kalinya dia akhirnya berbicara. Dan meskipun dia menjadi jauh lebih baik, kupikir lebih baik baginya untuk meninggalkan Jepang ketika tidak ada banyak wartawan yang berkumpul. Aku mengatakan ini karena saat ini banyak haters Twice mengambil situasi Mina untuk membenci mereka, jadi tolong jangan salah paham," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts