Terjerat Narkoba, Masa Lalu Lucinta Luna Saat Masih Cleo Vitri Hingga Isu Hamil Diungkit Lagi
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Masa lalu Lucinta menjadi bahasan. Sebelum menjadi Lucinta Luna, ia kabarnya pernah beberapa kali mengganti nama, dari Muhammad Fatah, Cleo Vitri, hingga Ayluna Putri.

WowKeren - Lucinta Luna resmi menjadi tersangka kasus narkoba karena positif benzo. Lucinta lantas dibawa ke BNN Lido, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (12/2) untuk didalami sejauh mana penyalahgunaan obat psikotropika.

Kabar tersebut hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Terlebih lagi, identitas asli Lucinta terbukti seorang transgender bernama asli Muhammad Fatah.

Masa lalu Lucinta pun tak ayal menjadi bahasan. Sebelum menjadi Lucinta Luna, ia kabarnya pernah beberapa kali mengganti nama, dari Muhammad Fatah, Cleo Vitri, hingga Ayluna Putri.

Akun @artis.indo_hits baru-baru ini mengunggah foto lawas saat Lucinta menjadi Cleo. Terlihat jelas perbedaan penampilan pada zaman Cleo dan Lucinta yang sudah operasi plastik dan kelamin.

Photo-INFO

Instagram


Sosok Cleo sendiri rupanya pernah tampil dalam acara "Be A Man 3", 11 tahun silam. "Be A Man" adalah acara realitas mengenai bagaimana kehidupan seorang waria yang dibentuk menjadi laki-laki sempurna. Ditayangkan pada bulan April 2008 di stasiun tv swasta, GTV.

Selain itu, Cleo juga dikatakan pernah bekerja di salon hingga penonton bayaran kenalan Ely Sugigi. Namun saat itu, Lucinta membantah semua bukti dan kukuh mengaku wanita tulen.

Ada pula netizen yang menyinggung kebohongan Lucinta mengaku hamil. Kala itu, ia menjalin hubungan dengan seorang pria asal Filipina bahkan dikabarkan menikah.

"Haduh min ,ini jg kesenangan paling jdi bahan berita lgi ,smpek bosen banget yg jdi berita ini terus ,ttp exis nya SM sensasi muluk ,pernah hamil lah ini itu yg g masuk akal & g jelas," ucap netter.

Postingan akun @artis.indo_hits mendapat beragam respons netizen. Sebagian besar menyebut bahwa terseretnya Lucinta dalam kasus narkoba adalah karma karena telah membohongi publik.

"Azab akibat sering mendustai warga netizen," kata netter. "KTP wanita.. ehh paspor lelaki edan," sahut lainnya. "Semoga kasusnya gak ceper kelar deh wkwk," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait