Lee Young Ae 'Jang Geum' Bingung Ditanya Suka Siapa di BTS, Putrinya Bucin Member Ini
Selebriti

Aktris veteran Lee Young Ae diwawancarai tentang rasa cintanya kepada grup BTS dalam episode terbaru 'Night of TV Entertainment' yang ditayangkan SBS pada 12 Februari.

WowKeren - Lee Young Ae muncul di episode terbaru "Night of TV Entertainment" yang ditayangkan SBS pada 12 Februari. Aktris veteran tersebut belum lama ini menjadi sorotan atas kehadirannya di ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards sebagai presenter untuk pertamanya sejak 14 tahun.

Dalam wawancara, Lee Young Ae mulai menjelaskan alasannya baru-baru ini aktif di media sosial. Pemeran Jang Geum dalam drama legendaris "Jewel in the Palace" itu berkata, "Aku ingin berkomunikasi dengan penggemarku. Aku belum terbiasa karena belum lama sejak aku memulainya."


Reporter kemudian menyebutkan foto Lee Young Ae bersama BTS (Bangtan Boys). Aktris kelahiran 1971 itu telah mengunggah foto-foto pertemuannya dengan BTS di ajang penghargaan dan mengunjungi konser BTS. "Aku menemukan beberapa foto yang kau ambil dengan BTS. Apakah kau seorang ARMY (sebutan untuk fandom BTS)?" tanya reporter.

Sebagai tanggapan, Lee Young Ae menjawab tanpa ragu-ragu, "Ya! Aku telah menjadi penggemar BTS sejak lama. Foto itu diambil ketika aku bertemu BTS selama upacara penghargaan di Hong Kong. Aku mengunggah foto itu karena aku ingin pamer. Aku seorang ARMY dan putriku, Seungbin, juga (ARMY)."

Source: Twitter

"Apakah kau punya member favorit di antara BTS?" tanya reporter. Lee Young Ae tampak bingung sekejap sebelum menjawab, "Aku suka semua member. Jika aku memilih satu, aku akan berada dalam masalah!"

Ketika ditanya reporter bertanya siapa member BTS favorit putrinya, Lee Young Ae mengatakan, "Seungbin paling menyukai V."

Sementara itu, Lee Young Ae cukup jarang membintangi drama setelah "Jewel in the Palace" pada 2003 silam. Namun ia kembali ke layar kaca pada 2017 dengan membintangi drama SBS "Saimdang, Light's Diary" bersama Song Seung Heon dan Yang Se Jong.

BTS sendiri dipastikan comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut telah merilis foto teaser dengan empat konsep berbeda mulai 9 hingga 12 Februari waktu Indonesia.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts