BTS Berhasil Raih 2 Nominasi Dalam 'Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2020', Apa Saja?
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS kembali mendapatkan tempat dalam nominasi ajang penghargaan Nickelodeon Kids's Choice Awards 2020. Bukan hanya satu, BTS sukses menempati 2 nominasi sekaligus.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys (BTS) memang tak perlu diragukan lagi. Grup yang digawangi oleh Rap Monster (RM) cs ini sudah menuai kesuksesan tak hanya dari Korea saja namun juga di berbagai negara luar Korea. Hal ini bisa dilihat dari prestasi yang diraih oleh BTS di Amerika.

Nama BTS sudah berulang kali tampil dalam daftar nominasi ajang penghargaan musik dunia. Kali ini, BTS kembali mendapatkan tempat dalam nominasi ajang penghargaan Nickelodeon Kids's Choice Awards 2020. Bukan hanya satu, BTS sukses menempati 2 nominasi sekaligus.

Pada kemarin, Kamis (13/2) pihak penyelenggara mengumumkan nominasi tahun ini. BTS dinominasikan untuk kategori "Favorite Music Group Award" bersama dengan grup papan atas lain seperti Fall Out Boy, Jonas Brothers, Maroon 5, Panic At The Disco, dan The Chainsmokers.

Selain itu, BTS juga dinominasikan untuk " Favorite Global Music Star Award" sebagai nominasi Asia. Mereka berhasil masuk nominasi bersama dengan musisi dari negara lain yakni Dua Lipa (Inggris), J Balvin (Amerika Latin), Rosalia (Eropa), Sho Madjozi (Afrika), Taylor Swift (Amerika Utara) , dan Tones and I (Australia).


Pada tahun 2018 lalu, BTS memenangkan trofi Favorite Global Music Star di ajang penghargaan yang sama. Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2020 ini akan disiarkan langsung pada 22 Maret pukul 7:30 malam waktu setempat di channel Nickelodeon.

BTS sendiri akan merilis album studio keempat mereka "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari pukul 6 malam waktu setempat. Sementara video musik untuk single utama album akan turun seminggu kemudian pada 28 Februari.

BTS sendiri telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan acara langsung di Seoul untuk merayakan comeback mereka. Acara ini akan berlangsung pada 7 Maret, dan 300 penggemar yang memesan album di Weply akan dipilih secara acak dan diundang untuk ambil bagian.

Pihak agensi menyatakan bahwa acara ini akan digelar dengan format talk show. Para penggemar yang hadir dapat mendengar secara langsung berbagai pengalaman dan momen yang terjadi untuk persiapan album baru BTS tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts