Nindy Belanja Bulanan Sampai 6 Troli Habiskan Rp 11 Juta, Suami Kabur Nggak Mau Bayarin
Selebriti

Nindy sekali belanja bulanan sampai penuhi 6 troli sekaligus. Penampakan struknya yang panjang banget habis Rp 11 juta lebih, bikin suami kabur nggak mau bayarin.

WowKeren - Belanja bulanan yang dilakukan para ibu untuk kebutuhan rumah tangga, tampaknya tidak ada yang aneh. Yang mengejutkan adalah ketika belanja bulanannya bisa sampai menghabiskan uang belasan juta rupiah. Wow banget kan. Nah, ternyata ini bisa saja loh terjadi di kalangan para artis. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi cantik Nindy. Ia kedapatan berbelanja bulanan hingga menghabiskan biaya sampai Rp 11 jutaan lebih.

Dalam vlog yang tayang pada Senin (10/2) lalu, tampak Nindy bersama sang suami sedang berada di swalayan grosir untuk membeli kebutuhan rumah tangganya. Meski merupakan seorang artis, Nindy tak lantas memilih berbelanja di swalayan mall yang mewah. Ia justru lebih suka ke pasar grosir dengan alasan harga yang lebih murah. "Jadi guys, kalau belanja di sini itu lebih murah. Aku jamin, karena di sini itu harganya grosir," kata Nindy.

Nindy mengatakan jika saat itu ia sedang berbelanja kebutuhan untuk dua bulan sekaligus. Ia mengatakan jika barang-barang yang dibeli kali ini, harus benar-benar pas untuk kebutuhan selama dua bulan. Perempuan kelahiran 1989 itu, ingin men-chalenge para asisten rumah tangganya untuk dapat lebih berhemat menggunakan bahan-bahan rumah tangga.


"Kita udah berhasil dua bulan ya, tapi tetep masih ada kekurangan. Chalenge-nya kurang kuat, karena masih ada beberapa part yang harus dibelanjakan kayak ke Indomart atau ke Alfamart. Tapi sekarang, harus dua bulan, ngepas ya," ujar Nindy dalam video.

Setelah cukup lama memilih barang-barang kebutuhan yang harus dibeli, Nindy sontak dibuat terkejut dengan barang belanjaannya yang sampai memenuhi 6 troli besar. Ia semakin dibuat pusing dengan tagihan yang harus dibayar dengan total sampai Rp 11,7 juta. "Ibu mau nangis dek. Ibu tandas dek," lengkap dengan pose ala menangis.

Saat membayar di kasir, sayangnya tempat tersebut tidak menerima kartu kredit. Hal itu pun membuat Nindy sempat kecewa karena nggak jadi dibayarin oleh suaminya. Askara Parasady Harsono pun kemudian meninggalkan istrinya dan memilih menunggu di mobil. "Harus debit, kan kalau card bisa dibayari sama suami. Kata siapa semuanya dibayarin sama suami, tidak. Tentu sendiri," ucap Nindy dengan pura-pura dramatis.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts