Tetap Dukung Sahabat, Sule Beri 'Ancaman' Ini Jika Nunung Berani Coba-coba Narkoba Lagi
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Dalam kunjungannya itu, Sule nampak bahagia bisa kembali bertemu sahabatnya tersebut. Tak hanya Nunung yang merasa kehilangan, tapi juga rekan-rekan seprofesinya.

WowKeren - Komedian Indonesia, Sule diketahui menjenguk Nunung yang kini menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Tak sendirian, Sule datang bersama Andre Taulany mendatangi Nunung tepat di hari kasih sayang alias Valentine pada Jumat (14/2) kemarin.

Dalam kunjungannya itu, Sule nampak bahagia bisa kembali bertemu sahabatnya tersebut. Tak hanya Nunung yang merasa kehilangan, tapi juga rekan-rekan seprofesinya. Sebut saja komedian Sule dan Andre Taulany yang biasa berbagi lelucon dengan Nunung lewat program acara "Ini Talk Show".


Bukan dijauhi, justru kasus narkoba yang menjerat Nunung membuat Sule membanggakan Nunung karena berani mengakui kesalahannya. Sule mengaku bangga karena tindakan Nunung yang meminta maaf pada semua pihak yang dirugikan.

"Pas kejadian, mami (Nunung) itu yang mau mengonfirmasi, mengklarifikasi, meminta maaf pada semuanya," ungkap Sule dikutip dari Kompas. "Itu, karena manusia yang paling sulit adalah meminta maaf dan mengakui kesalahan, mami seperti itu."

Tak ingin sahabatnya mengalami kejadian yang sama, Sule sempat bergurau dengan "mengancam" Nunung jika sampai kembali terjerat kasus narkoba. Sule dengan kocak mengungkapkan bahwa ia akan mengobrol dengan tembok selama satu minggu jika Nunung berani bergelut dengan barang haram tersebut.

"Awas kalau mami mengulang lagi. Saya satu minggu akan ngobrol sama tembok," ujar Sule dengan bercanda.

Seperti diketahui Nunung dan sang suami yang bernama Iyan Sambiran menjalani hukuman rehabilitasi selama 1,5 tahun akibat kasus narkoba. Nunung dan Iyan ditangkap oleh polisi di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli 2019 lalu. Nunung sendiri mengaku menggunakan narkoba jenis sabu untuk menambah stamina.

Majelis hakim menyatakan, hukuman itu akan dipotong masa tahanan selama Nunung dan suami menjalani persidangan. Selain itu, majelis hakim juga memutuskan Nunung dan suami menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts