Park Seo Joon Bikin Syok Simpan Uang Puluhan Miliar, Rating 'Itaewon Class' Pecah Rekor
TV

Park Seo Joon menggunakan uang yang ia simpan untuk melakukan serangan balik pada perusahaan Jang Ga. Episode keenam drama itu kembali berhasil mencetak rekor rating baru.

WowKeren - "Itaewon Class" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (15/2). Di episode keenam itu, Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) sukses membuat syok penonton karena serangan baliknya yang tak terduga pada perusahaan Jang Ga.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Park Sae Ro Yi akhirnya mengetahui jika Oh Soo A (Kwon Nara) bukanlah orang yang melaporkan kedainya ke kantor polisi. Cowok ganteng itu pun bertekad untuk menghancurkan perusahaan Jang Ga.


Park Sae Ro Yi tampak menghubungi Lee Ho Jin (David Lee), temannya yang dulu dibully Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun) untuk mempertanyakan berapa sahamnya yang diam-diam ia beli dari perusahaan Jang Ga delapan tahun lalu.

Tak disangka, Park Sae Ro Yi ternyata menyimpan uang sebesar 1,9 miliar won (sekitar Rp 22 miliar) yang semuanya ia pakai membeli saham di perusahaan Jang Ga. Kekayaan tak terduga Park Sae Ro Yi ini pun ikut menjadi sorotan fans Indonesia.

"Engga nyangka bgt 1.9 miliar won dia udh kaya bgt tuh mana kalau saham kn ngalir terus uangnya hebat pisan," tulis seorang fans. "Iyes udah kuduga scene waktu royi minum soju sendirian sambil cek grafik saham grup jangga," sambung yang lain.

"Banyak bgt anjir 1,9 miliar won. Sama aja 27 miliar nya rupiah," imbuh fans lain. "Good... ini yg dulu di bully abis2an ama anak setan, mereka balas dendam dgn cara yg lebih keren.. makin suka ama dramanya.." pungkas lainnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" kembali berhasil mencetak rekor rating baru. Pada episode keenam itu, drama yang turut dibintangi oleh Kim Da Mi itu sukses meraih rating 11,6 persen. Perolehan rating itu pun masih bisa lebih tinggi lagi mengingat "Itaewon Class" dalam setiap episode terbarunya selalu berhasil memecahkan rekor. Apakah kamu salah satu penikmat drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts