Sempat Batal Duet, Gempi Putri Gading-Gisel Bakal Diajak HONNE Manggung Bareng
Instagram/gadiiing
Musik

HONNE akan kembali menggelar konser di Tanah Air dalam waktu dekat. Duo asal Inggris tersebut pun kembali mengundang Gempi untuk duet di atas panggung bersama.

WowKeren - Gempita Nora Marten kembali memiliki kesempatan bertemu dengan HONNE. Seperti diketahui, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut sempat menjadi viral karena menyanyikan lagu HONNE, "Location Unknown".

Mengetahui hal tersebut, HONNE pun mengundang Gempi untuk tampil bersama di atas panggung menggelar konser di Jakarta pada 21 November 2019 lalu. Akan tetapi, Gempi hanya bisa bertemu dengan duo asal Inggris tersebut di belakang panggung dan batal tampil bersama.


Hal tersebut dikarenakan pihak penyelenggara khawatir banyaknya penonton yang merokok berdampak buruk kepada Gempi. Namun kali ini bocah berusia 5 tahun tersebut kembali diundang untuk tampil bersama HONNE, yang rencananya manggung di acara Smartfren WOW Concert 2020 pada 17 April mendatang.

"Kami akan undang artis internasional seperti HONNE. Ada juga artis internasional lainnya yang masih kami rahasiakan," ungkap Indra Yudhistira selaku Direktur PT Visual Indomedia Produksi dalam konferensi pers WOW Concert, di Plaza Senayan Jakarta, pada Selasa (18/2). "Nanti Gempi juga akan kami undang agar bernyanyi bersama dengan HONNE, karena waktu itu kan sempat viral."

Selain itu, pihak penyelenggara juga memiliki misi untuk menginspirasi para generasi milenial melalui Smartfren WOW Concert 2020. Tak hanya HONNE, Smartfren WOW Concert 2020 juga akan menampilkan NOAH, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Didi Kempot, hingga reuni Dewa 19.

"Kita ingin memberikan inspirasi lewat musik yang sedang diminati milenial. Sehingga para generasi muda dapat berkreasi dan mengembangkan kreativitas lewat teknologi internet yang dimiliki Smartfren," ujar Robert Saputra selaku Chief Brand Officer Smartfren. "Dewa 19 akan reuni untuk pertama kalinya di WOW Concert. Lalu Ariel NOAH akan menyajikan konsep tarian baru yang mirip seperti di video klip lamanya bareng dengan BCL."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts