VICTON Akhirnya Rilis Jadwal Perilisan Konten Album Comeback 'Continuous'
Play M Entertainment
Musik

VICTON dikonfirmasi akan resmi comeback dengan album 'Continuous'. Tak hanya itu, pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa Han Seungwoo akan turut bergabung dengan grup untuk comeback.

WowKeren - Pada Januari lalu, pihak agensi membawa kabar gembira untuk para penggemar yakni mengumumkan bahwa VICTON akan resmi comeback. Tak hanya itu, pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa Seungwoo akan turut bergabung dengan grup untuk comeback.

Pada kemarin, Selasa (18/2), pihak agensi akhirnya mengungkapkan jadwal ntuk perilisan konten album comeback yang bertajuk "Continuous". Dalam daftar, terkuak bahwa proses perilisan konten akan diawali dengan rilisnya tracklist pada 21 Februari.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan perilisan poster album pada tanggal 24, foto konsep dari tanggal 25 hingga 4 Maret. Terakhir, diketahui juga bahwa perilisan album comeback "Continuous" ini akan dijadwalkan pada tanggal 9 Maret.


VICTON Akhirnya Rilis Jadwal Perilisan Konten Album Comeback \'Continuous\'

Twitter

Di sisi lain, juga terungkap bahwa judul lagu utama untuk album comeback VICTON ini adalah "Howling". Album "Continuous" sendiri menandai comeback pertama mereka sejak kembalinya sang leader, Han Seungwoo dari X1.

Seperti yang diketahui bahwa usai X1 resmi bubar pada 6 Januari lalu, masing-masing membernya diketahui sibuk mempersiapkan kegiatan individunya termasuk sang leader, Han Seungwoo yang melanjutkan kegiatannya dengan grup terdahulunya, VICTON.

Han Seungwoo sendiri memulai debutnya sebagai anggota VICTON pada November 2016. Dia berkompetisi di acara survival "Produce X 101" pada tahun 2019 dan terpilih sebagai salah satu anggota grup proyek acara X1.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait