Barbie Kumalasari Siap Ajukan Gugatan Cerai Usai Galih Ginanjar Bebas dari Penjara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, Barbie Kumalasari mengaku tak merasa sejalan lagi dengan sang suami, Galih Ginanjar. Kali ini, Barbie mengatakan rencananya untuk menggugat cerai Galih.

WowKeren - Rumah tangga Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar sedang mengalami keretakan. Hal ini terjadi justru saat Galih sedang mendekam di penjara, akibat terjerat kasus vlog "ikan asin" bersama dengan Rey Utami dan Pablo Benua.

Barbie yang awalnya selalu mendampingi Galih pun perlahan jarang menjenguk sang suami di tahanan. Selain itu, Barbie juga sempat menyebutkan bahwa Galih tak lagi menghargainya. Apalagi Barbie mengaku bisa pergi begitu saja meninggalkan Galih lantaran pernikahan mereka masih berstatus siri.


Kendati sempat meminta waktu untuk berpikir, Barbie belum lama ini memutuskan untuk tetap menggugat cerai Galih. Namun artis berusia 37 tahun tersebut baru akan menceraikan Galih jika sudah bebas dari penjara nanti. Pasalnya Barbie tak tega meninggalkan Galih di kala sedang menghadapi masalah.

"Iya (gugat cerai Galih), setelah bebas," ungkap Barbie saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/2). "Enggak tega pasti, gimana juga lagi kena musibah. Kedua, aku masih sayang sebenarnya."

Namun Barbie tak ingin memaksakan diri untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Galih yang terjalin selama hampir 5 tahun. Menurut Barbie, ia ingin diberi kebebasan untuk beraktivitas di luar rumah, namun tak disetujui oleh sang suami.

"Untuk menjadi pasangan, kayaknya sudahlah. Aku enggak bisa memaksakan keinginan mereka dan dia juga enggak bisa memaksakan keinginan aku," papar Barbie. "Aku penginnya apa, aku penginnya lebih, dia penginnya biasa saja. Kan enggak nyambung, kan jadinya capek. Ada juga kalau dipaksain, yang ada debat terus."

Barbie pun mengaku ingin menikmati hidupnya agar diselimuti kebahagiaan dengan cara berpisah dari Galih. "Aku pikir hidup cuma sekali, umur makin tua. Kalau kita move on-nya enggak cepat, mau jadi apa," pungkas Barbie.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts