Sebelumnya Minta Maaf, 'Korban' Dedy Susanto Ngaku Akunnya Dibajak
Instagram/dedysusantopj
Selebriti

Dedy Susanto masih membantah pelecehan yang ditudingkan padanya meski satu per satu korban terus bermunculan. Namun, seorang korban justru minta maaf dan mengaku salah.

WowKeren - Dedy Susanto menjadi sorotan setelah Revina VT membongkar kedoknya melecehkan klien saat melakukan konsultasi. Seperti diketahui, Dedy dikenal sebagai Psikolog yang kerap membagikan kalimat motivasi di Instagram serta melakukan terapi di berbagai kota.

Meski banyak korban yang mengaku telah dilecehkan olehnya, Dedy tetap membantah tudingan tersebut. Baru-baru ini, seorang perempuan dengan akun @mindy_amoy yang sebelumnya mengaku menjadi korban Dedy malah meminta maaf.


Tak berapa lama, akun @mindy_amoy mengonfirmasi bahwa akunnya telah dibajak. Semua postingan yang merupakan bukti-bukti pelecehan Dedy kepada dirinya juga dihapus oleh si pembajak. Akun @mindy_amoy pun menegaskan bahwa permintaan maaf yang terposting bukan ditulis olehnya.

"Dari kemarin akun @mindy_amoy sudah agak error dan mulai hari ini sudah nggak bisa diakses sama sekali. Saya coba lupa password dan sebaginya tapi belum ada hasil," tulisnya. "Setelah itu semua postingan saya dihapus oleh pihak yg menghack akun saya, lalu story permintaan maaf itu dibuat di akun saya."

Akun @mindy_amoyjuga menuliskan pesan untuk orang yang membajak akun Instagram-nya. Ia yakin bahwa pembajak akunnya ialah suruhan Dedy. Menurut @mindy_amoy, si pembajak juga ikut andil dalam membungkam mulut banyak korban.

"Buat lu yang jadi tangan kanannya deddy, kamu telah menghalang-halangi saya untuk membuktikan betapa bejadnya dia," imbuhnya. "Selain itu kamu juga menutup mulut dari perempuan lainnya yang sudah jadi korban dari deddy."

Akun Perempuan yang Minta Maaf pada Dedy Susanto Ternyata Dibajak

Instagram

Menanggapi konfirmasi tersebut, warganet malah menuding akun @mindy_amoy ikut panjat sosial alias pansos. "Iya tau mungkin emang benee dia di lecehkan tapi kenapa makin kesini kasus ini tu kayak jadi jembatan pansos. Pansos=pundipundiuang," komentar akun @m***mediaarrmdna. "Gak jelas, dy yang posting, dy klarifikasi, dy juga lg yang bikin dramaa! Maemunahhhh maemunaah," sahut akun @n***indiasaputri22.

"Drama teroooossss," tulis akun @r****kurniawn_. "Lapor polisi aja anjer biar ga makin drama," balas akun @e***ejadee. "Maksudnya apa sih,,, bilangnya minta maaf, trus bilang lagi kalo akunnya d hack, trus bilang lagi kalo kumpulkan bukti, trus gimana, trus trus trus," timpal akun @d***lndr_djsyhwn.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts