Jawaban 'Sarkas' Revina VT Usai Ditanya Pendapat Soal Punya Pacar Tak Perjaka
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT secara 'sarkas' mengeluarkan pendapatnya tentang cowok tidak perjaka lagi. Konten yang dibuat oleh Revina ini langsung dibanjiri komentar dari netizen.

WowKeren - Revina VT secara blak-blakan mengeluarkan pendapatnya saat mendapat pertanyaan soal lelaki yang sudah tidak perjaka lagi. Hal ini disampaikan Revina dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadi.

Awalnya, Revina mendapat pertanyaan tentang bagaimana jika ia memiliki pasangan yang tidak perjaka lagi. Revina VT pun mengaku kecewa apabila mengetahui sang kekasih melakukan hubungan intim dengan beberapa wanita lain.

"Hmm.. tough questions (pertanyaan yang sulit). Gue jujur kecewa sih, karena dia kayak membagiin badannya untuk semua cewek gitu. Jijik, geli sih kalau gue," ungkap Revina dalam video yang diunggah pada hari ini, Selasa (10/5).

Selebgram cantik ini lantas mengungkapkan alasan mengapa tak menyukai pasangannya seperti itu. "Ya soalnya menurut gue, harga diri seorang laki-laki itu ya ada di anunya (alat kelamin). Kalau enggak, najis enggak sih?" ucap Revina.

Selanjutnya, Revina juga mengaku ingin memiliki lelaki yang bisa menjaga diri demi istri dan anak-anaknya nanti. "Maksud gua tuh, seburuk-buruknya gua jadi cewek ya gua pengin laki-laki yang terbaik buat anak-anak gue dong," kata Revina VT.


Dalam keterangan unggahannya, Revina VT kembali mengungkapkan pendapatnya. "Ya gimana ya, namanya laki-laki kan ibaratkan permen. Kalau ga dijaga, ya bakalan dikerubutin semut. Siapa yang mau makan permen yang udah kondisinya begitu?" tandas Revina VT.

Postingan Revina ini pun langsung ditanggapi oleh netizen. Mereka menyebut Revina begitu sarkas mengeluarkan pendapatnya tentang cowok tidak perjaka.

Namun, Revina diduga tengah menirukan perkataan orang lain. Hal ini terlihat dari gesture yang dilakukan Revina yang sesekali mengisap rokok. Sedangkan di tangannya tak terdapat rokok.

"Sarkas to the bone," komentar salah satu netter. "Sarkas sih ini jelas," kata netter lain. "Ini versi kebalikannya banyak," ucap netter lain. "Ini nih biasanya klo cowo2 pada kumpul ngobrolnya kek gini ditujukan buat cewe, skg diroasting balik, komentator cowonya sepi apa kena mental kaliya," tambah netter lain.

"Bisa ngga bun sekali sekali pake pulpen apa pencil alis gitu buat cosplay roko* nya. biar gak mikir keras itu ngapain tangan 2 ditempelin mulut trus disebul sebul," tutur netter lain. "Sarkas sekali karna kebanyakan yg ditanya dan dipermasalahkan pihak perempuan,, dan dibalik dong skrng," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait