Jeon Somi Korban Drama 'Crash Landing on You', Ngomel-Ngomel Kim Jung Hyun Meninggal
Selebriti

Jeon Somi membahas kecintaannya pada drama tvN 'Crash Landing on You' dalam siaran V Live untuk berkomunikasi dengan penggemar yang diadakannya baru-baru ini.

WowKeren - Jeon Somi baru-baru ini mengadakan siaran V Live untuk berkomunikasi dengan penggemar. Mantan personel IOI yang kini aktif berkarir sebagai penyanyi solo itu membahas banyak hal menarik termasuk kecintaannya pada drama tvN "Crash Landing on You".

Saat berbicara tentang berbagai topik, seorang penggemar bertanya apa drama favorit Jeon Somi. Ia langsung menjawab pertanyaan penggemar, "'Crash Landing on You' berakhir beberapa hari yang lalu! Drama itu benar-benar hebat."

Jeon Somi menunjukkan rasa sayangnya untuk drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin itu dengan penuh semangat. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut kemudian mengungkapkan, "Tapi drama itu. Tidak, aku tidak akan membicarakannya karena itu bersifat pribadi. Drama hanyalah sebuah drama! Tapi aku sangat menyukai drama itu."

Jeon Somi Korban Drama \'Crash Landing on You\', Ngomel-Ngomel Kim Jung Hyun Meninggal

Source: KStarLive


Pada saat itu, seorang penggemar meninggalkan komentar di ruang obrolan mengatakan bahwa ia sangat sedih ketika Goo Seung Joon, karakter yang diperankan Kim Jung Hyun, meninggal. Jeon Somi sangat setuju dengan penggemar tersebut dan ikut mengomel.

"Itulah yang aku katakan! Kenapa Goo Seung Joon mati? Akan lebih baik jika dia tinggal di Utara bersama Dan (Seo Ji Hye) pada akhirnya. Aku sangat sedih. Kenapa," kata Jeon Somi.

Dalam episode terakhir "Crash Landing on You", Goo Seung Joon menyelamatkan Seo Dan dan ditembak mati. Jeon Somi menyesali hal itu dan membuktikan bahwa ia benar-benar penggemar berat drama tersebut.

Sementara itu, Jeon Somi baru-baru ini lulus dari Hanlim Multi Art School. Jeon Somi merupakan kelahiran 2001 dan segera menginjak usia 19 tahun (berdasarkan perhitungan internasional pada 9 Maret mendatang. Meski belum 20 tahun, Somi telah mencapai banyak hal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait