Al Ghazali Anggap Ashraf Sinclair Sahabat 'Hangout', Ungkap Keadaan BCL
Instagram
Selebriti

Meski terpaut usia yang jauh, namun Al Ghazali selalu memandang almarhum Ashraf Sinclair sebagai sahabat dan teman hangout. Ia lantas mengungkapkan kondisi terkini BCL saat ini.

WowKeren - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya begitu mengejutkan masyarakat Indonesia dan membuat seisi dunia hiburan Tanah Air ikut berduka. Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) itu dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (18/2) lalu di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) karena serangan jantung.

Ucapan duka dan dukungan terus membanjiri kediaman Bunga Citra Lestari dari sesama rekan-rekan artis maupun kerabatnya. Salah satu selebriti yang hadir secara langsung ke rumah BCL dan memberikan dukungan adalah Al Ghazali yang datang tiga hari pasca Ashraf meninggal.

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku ikut terkejut dengan kematian Ashraf yang begitu mendadak. Mesti dirinya terpaut usia hampir 20 tahun dari suami BCL tersebut, namun Al mengaku jika dirinya selalu memandang Ashraf layaknya sahabatnya sendiri. Bahkan, ia dan Ashraf kerap hangout bersama layaknya teman sepermainan.


"Pas dengar berita tuh aku bangun siang, aku kaget banget karena aku sama Kak BCL, Mas Ashraf, sering hangout bareng," ungkap saudara El Rumi dan Dul Jaelani ini di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pada Kamis (20/2). "Jadi sudah aku anggap sahabat lah. Jadi shock banget."

Menurut Al, selama ini sosok Ashraf merupakan orang yang begitu baik dan penuh empati. Oleh sebab itu, ia turut mendoakan pria yang dikaguminya tersebut. "Mas Ashraf orangnya baik banget, sangat baik sekali. Sangat royal, sangat empati, jadi doaku semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," kata anak tiri Mulan Jameela ini.

Al juga turut menceritakan bagaimana kondisi BCL saat ini pasca tiga hari ditinggal sang suami untuk selama-lamanya. Menurutnya, ibu satu anak itu terlihat cukup tegar dalam menghadapi cobaan yang menimpanya dan sudah bisa tertawa-tawa.

Namun, Al tidak memungkiri jika hati BCL pastinya begitu hancur di dalam mesti diluar terlihat berusaha untuk ceria. "Yang tadi aku lihat kak Unge (BCL) masih tegar, masih kuat, cuma di sisi dalamnya kan kita enggak tahu. Cuma kalau di depan orang-orang masih bisa ketawa-ketawa," cerita Al.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait