Kwon Nara Ceria Syuting 'Itaewon Class', Visual Menawan Banjir Kekaguman
Xportsnews
TV

'Itaewon Class' saat ini sudah menghadirkan sebanyak 6 episode. Drama yang turut dibintangi oleh Park Seo Joon itu sukses mencatat rating tertinggi sebesar 11,6 persen.

WowKeren - "Itaewon Class" saat ini masih melangsungkan proses pengambilan gambar. Wajar saja jika foto-foto terbaru para pemain di lokasi syuting drama JTBC itu sering menghiasi media sosial. Salah satunya adalah milik Kwon Nara.

Kwon Nara beberapa waktu lalu sempat dilarikan ke rumah sakit karena tiba-tiba merasa pusing saat syuting sedang berlangsung. Mantan member Hello Venus itu sudah menerima perawatan dan bisa kembali melanjutkan syuting.

Foto terbaru Kwon Nara menampilkan sang aktris tengah memasang senyum ceria dan membuat V pose sembari memandang kamera. Aktris kelahiran tahun 1991 itu juga tampak memakai coat hitam tebal untuk melindungi dirinya dari hawa dingin.

Foto terbaru Kwon Nara di lokasi syuting ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan komentar kagum pada bintang drama "Doctor Prisoner" tersebut.


Kwon Nara Ceria Syuting \'Itaewon Class\', Visual Menawan Banjir Pujian

Source: Naver

"Oh kamu sangat cantik," tulis seorang netizen. "Soo Ah di sini. Cantik. Aku menantikanmu hari ini," sambung yang lain. "Sangat cantik melihat dengan rambut pendek dan seragam sekolah cocok untuknya. Kamu sangat sempurna. Bahkan ketika aktingmu bagus. Jangan lewatkan 'Itaewon Class' hari ini," pungkas netizen lain.

"Itaewon Class" sendiri saat ini sudah menghadirkan sebanyak 6 episode. Drama yang turut dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi itu sukses mencatat rating tertinggi sebesar 11,6 persen.

Sementara itu, "Itaewon Class" episode keenam ditutup dengan momen menegangkan karena pimpinan Jang Ga (Yoo Jae Myung) mendatangi kedai Dan Bam usai terungkap jika Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) memiliki saham besar di perusahaan Jang Ga. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (21/2) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait