Besuk Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah, Medina Zein Ingin Tambah Momongan?
Selebriti

Medina Zein terlihat berkunjung ke rumah Syahnaz Sadiqah untuk melihat kedua anak kembarnya. Lantas Medina seakan membayangkan bila saja ia akan dikaruniai momongan lagi.

WowKeren - Baru-baru ini Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari terlihat berkunjung ke rumah Syahnaz Sadiqah. Pasangan suami istri ini pun berkesempatan melihat Zayn dan Zunaira yang merupakan anak kembar Syahnaz.

Tak hanya itu, Medina bahkan turut membawa buah hatinya, Syafi. Kabar ini diketahui langsung dari postingan terbaru yang dibagikan oleh Syahnaz di laman Instagram miliknya, Kamis (20/2).

Terlihat bagaimana mereka bertiga mengabadikan momen pertemuan tersebut dengan semringah. “Makasiii onty @medinazein om @lukmanazhari18 sama syafiiii udh nengokin zayn zunaira,” tulis Syahnaz sebagai keterangan pada foto postingannya.

Sementara itu, hal serupa rupanya juga dilakukan oleh Medina. Ia membagikan potret saat berkunjung ke rumah Syahnaz dan menemui anak-anak kembarnya. “Syafi nengokin zayn sama zunaira,” tulis Medina dengan menambahkan emoji berlambang hati untuk mengiringi foto postingannya.


Namun menariknya lagi, Medina juga membagikan potret Zayn, Zunaira dan Syafi saat foto bertiga. Syafi terlihat semringah ketika ia bisa duduk di antara Zayn dan Zunaira yang terbaring.

Lantas Medina membayangkan apabila ia kembali menambah momongan dan memiliki anak kembar seperti Zayn dan Zunaira. “Syafi kalo adik nya nambah twin gini gimana ya?” tulis Medina dalam unggahan fotonya yang lain.

Tak lupa, ia juga menambahkan emoji tertawa dan meledek sebagai tanda bahwa ulasannya tersebut hanya sebuah candaan belaka. Meski begitu, banyak dari netizen yang tetap menanggapi postingan Medina yang satu ini.

Banyak dari netizen yang mengaku gemas melihat potret bayi-bayi lucu tersebut. “Setuju.. ayo nambah lagi bu , biar rame,” tulis seorang netter. “MasyaAllah kolaborasi kk beby syafy sama ade2nya beby twins, Cuss program,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait