Mawar Eva De Jongh Diam-Diam Sudah Setahun Pacaran
Instagram/mawar_eva
Selebriti

Mawar agaknya bukan tipe yang suka mengunggah apapun tentang pribadinya di media sosial. Membantah berpacaran dengan Bryan Domani, siapakah kekasih Mawar Eva?

WowKeren - Karier Mawar Eva De Jongh di dunia hiburan diprediksi akan semakin melejit. Belum lama ini ia tengah disibukkan dengan promosi film "Teman Tapi Menikah 2" bersama Adipati Dolken.

Soal kehidupan pribadinya, Mawar enggan terlalu buka-bukaan. Tidak banyak fans yang mengetahui jika Mawar sebenarnya telah memiliki kekasih.

Saat ditanya apakah kekasih Mawar adalah Bryan Domani, dengan tegas ia membantah. Diakui Mawar, ia dan Bryan hanya berteman.

"Tidak benar, cuma teman maksudnya kayak cuma main film bareng," ungkap Mawar beberapa waktu lalu. "Iya (sudah punya pacar). Enggak usah ditanya, ya sudahlah."

Mawar agaknya bukan tipe yang suka mengunggah apapun tentang pribadinya di media sosial. Ia mengaku hanya sebagai penikmat momen, lebih dari sekedar berbagi foto atau video.


Baru-baru ini Mawar pun mengaku sudah berpacaran selama satu tahun. Namun lagi-lagi ia masih enggan mengenalkan kekasihnya kepada publik.

"Ya saya punya pacar," ujar Mawar saat ditemui di kawasan Cibubur, Jawa Barat pada Sabtu (22/2). "Sudah setahun."

Bukan tanpa alasan Mawar menyembunyikan kekasihnya. Keduanya ingin menjalani hubungan berdua. Sang kekasih pun tidak keberatan dengan kesibukan Mawar sebagai artis.

"Aduh enggak bisa komentar banyak karena emang enggak mau di-publish juga, memang pengen kita berdua ngejalaninnya biar kita berdua saja yang tahu," tambah Mawar. "Ya memang saling support dari awal, kayak udah selalu support dan tahu resikonya. Jadi ya sampai sekarang."

Wanita berdarah Belanda-Batak (Medan) ini tidak hanya memiliki paras cantik. Ia juga memiliki banyak prestasi. Sebut saja gelar sebagai "Miss Celebrity Indonesia" pada tahun 2015. Ia pernah juga menyandang gelar juara dalam ajang "Cardinal Aworld" 2015 dan menyandang Juara 2 dalam "Puteri Pariwisata Tanah Karo" tahun 2015.

Selain akting, Mawar juga sukses di dunia tarik suara. Ia sempat mengeluarkan single "Heartbeat" pada tahun 2018 dan single non-album "Lebih Dari Egoku" di tahun berikutnya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts