Mawar de Jongh Berbagi Tips Penting untuk Para Peserta ‘Miss Celebrity Indonesia 2023’
Instagram/mawar_eva
Selebriti

Mawar de Jongh sebagai alumni sekaligus juara ‘Miss Celebrity Indonesia’ pada tahun 2015 kini berbagi tips penting untuk para peserta yang akan mengikuti ajang tersebut di tahun ini.

WowKeren - Ajang “Miss Celebrity Indonesia” kembali dibuka di tahun ini. Audisi “Miss Celebrity Indonesia 2023” pun akan segera dilakukan di beberapa kota. Sebelum itu, Mawar Eva de Jongh berbagi pengalamannya selaku alumni sekaligus juara dari “Miss Celebrity Indonesia 2015”.

Salah satunya, ia berbagi tips penting untuk para peserta ajang tersebut di tahun ini. Mawar mengingatkan pentingnya untuk menjadi diri sendiri selama mengikuti proses audisi hingga selesai nantinya.

“Yang paling penting itu menjadi diri sendiri sih selama audisi bahkan selama karantina nanti bahkan sampai malam puncaknya,” ungkap Mawar de Jongh dalam konferensi pers virtual bersama WowKeren.com, Jumat (10/11).

Mawar menilai jika sikap tersebut akan memunculkan keunikan dari pribadi sang peserta. “Itu penting banget menurut aku. Kayak dengan kamu menjadi diri sendiri, kamu akan nunjukin keunikan yang kamu punya. Itu yang akan bikin kamu menonjol juga nantinya,” ujarnya.


Pesan ini yang juga kembali disampaikan oleh Mawar di sesi akhir wawancara. Ia mengingatkan untuk para peserta menonjolkan keunikan mereka masing-masing dengan menjadi diri sendiri.

Terakhir, pesan hangat juga disampaikan oleh Mawar. Ia menyemangati untuk calon para peserta yang akan meramaikan ajang “Miss Celebrity Indonesia 2023” nantinya untuk terus belajar.

“Semangat terus untuk teman-teman yang ikut audisi di Medan, Jakarta dan juga di Bandung,” kata Mawar. “Dan tetap menjadi diri sendiri. Tunjukin keunikan kalian karena itu akan menjadi nilai plus dari kalian juga, menjadi identity kalian nantinya. Jadi tetap jadi diri sendiri, semangat dan jangan berhenti belajar,” pungkasnya.

Sekadar informasi, audisi “Miss Celebrity Indonesia 2023” sudah dibuka sejak Agustus hingga awal November 2023 ini secara online. Setelah itu, audisi offline juga akan digelar di beberapa kota yakni Medan, Bandung dan Jakarta. Nantinya, ajang ini akan melahirkan artis bertalenta yang siap untuk memulai karier mereka di dunia entertainment Tanah Air.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait