Pengalaman Pertama, Mawar Eva de Jongh Jadi Penyanyi Rocker
Instagram/mawar_eva
Selebriti

Mawar De Jongh mendapatkan kesempatan untuk menjadi vokalis di band rock. Ternyata, kesempatan itu didapat Mawar usai membintangi film 'Virgo and The Sparklings'.

WowKeren - Mawar Eva De Jongh mendapatkan kesempatan untuk menjadi penyanyi rocker meski hanya karakter dalam film saja. Diketahui, Mawar memerankan karakter antagonis bernama Karmin yang diceritakan sebagai vokalis band di film "Virgo and The Sparklings".

Hal ini menjadi pengalaman pertama bagi Mawar De Jongh. Apalagi di film tersebut, Mawar harus menyanyikan genre yang berbeda, yakni rock.

"Aku juga nyanyi di film ini, jadi sesuatu yang belum pernah aku lakukan. Nyanyi genre yang berbeda dan jadi vokalis band rock," ungkap Mawar De Jongh saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Sebagai vokalis band rock, tentu menjadi tantangan tersendiri buat Mawar De Jongh. Mawar juga tak biasa membawakan lagu bergenre rock. Mawar menyebut suaranya harus menjadi tebal ketika menyanyikan lagu rock.

"Wah secara lirik beda ya aransemen-nya. Yang biasanya aku akustik, ini lebih kayak drum, lebih gitar listrik, dan lain-lain. Aransemen beda cara bernyanyi juga beda," kata Mawar De Jongh.


"Memang kayak suaranya harus lebih tebal, harus lebih pede saat bernyanyi. Pada intinya menyampaikan pesan dari lagunya itu sendiri," sambung Mawar De Jongh.

Tak hanya itu, Mawar menyebut "Virgo and The Sparklings" adalah film action pertamanya. Mawar pun mengaku bersyukur bisa terlibat dalam film tersebut.

"Ini juga film action pertamaku, jadi sangat menyenangkan. Bergabung di Jagat Cinema Bumilangit pasti sesuatu yang sangat menyenangkan dan membanggakan," tutur Mawar De Jongh.

"Aku bersyukur banget, Puji Tuhan aku diberi banyak kepercayaan karakter yang berbeda-beda dan salah satunya menjadi Karmin di film Virgo. Pasti menyenangkan banget," pungkas Mawar De Jongh.

Selain Mawar, film itu juga dibintangi oleh Adhisty Zara, Bryan Domani dan masih banyak lainnya. Film ini menceritakan Riani, seorang mahasiswi yang memiliki kemampuan sinestesia, ia bisa melihat warna dari suara dan bunyi. Bersama teman-temannya, Monica dan Ussy, Riani membentuk band bernama "Virgo and the Sparklings".

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait