Episode Perdana 'Hi Bye, Mama!' Puncaki Rating Slot, Kim Tae Hee Disorot
Naver
TV

Kim Tae Hee diceritakan meninggal karena kecelakaan dan terpaksa harus melahirkan dalam kondisi meregang nyawa. Ia berkeliaran di dunia manusia sebagai hantu.

WowKeren - "Hi Bye, Mama!" akhirnya menghadirkan episode perdana pada Sabtu (22/2). Dalam episode perdana itu, Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) diceritakan meninggal karena kecelakaan dan terpaksa harus melahirkan dalam kondisi meregang nyawa.

Meski sudah meninggal, Cha Yu Ri tetap berkeliaran di dunia manusia sebagai hantu. Ibu-ibu cantik itu berusaha keras agar diberi kesempatan hidup lagi demi bisa memeluk anak perempuannya. Hingga pada suatu momen, keinginan Cha Yu Ri terkabul.


Episode perdana "Hi Bye, Mama!" ini rupanya sudah sangat ditunggu oleh penonton terbukti dengan catatan ratingnya yang langsung tinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Lee Kyu Hyung itu meraih rating 5,9 persen dan 7,2 persen.

Catatan rating itu menjadikan "Hi Bye, Mama!" sebagai drama yang memuncaki slot di antara semua channel TV kabel bahkan juga TV publik. Di antara demografi penonton usia 20 sampai 49 tahun, drama tvN itu rating mencatat 3,7 persen (titik rating tertinggi 4,5 persen).

Episode perdana "Hi Bye, Mama!" juga dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menyorot akting dan visual Kim Tae Hee. Netizen juga memuji alur "Hi Bye, Mama!".

"Akting Kim Tae Hee baik-baik saja. Berhenti menyumpah serapah," tulis seorang netizen. "Apa orang itu (Kim Tae Hee) yang sudah melahirkan dua anak? Kekeke," sambung yang lain. "(Dramanya) itu menyenangkan," sahut yang lain.

"Dramanya menyenangkan. Sudah lama sejak terakhir aku melihat Kim Tae Hee. Aktingmu meningkat pesat. Kamu masih tetap cantik," imbuh yang lain. "Episode perdana belum selesai bahkan jika tidak menyenangkan, drama asli dimulai dengan episode dua," pungkas netizen lain.

Sementara itu, "Hi Bye, Mama!" bakal kembali menghadirkan episode terbaru pada Minggu (23/2) malam ini. Apakah kamu sudah tertarik menonton drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts