Kimberly Ryder Gelar Aqiqah Sang Putra yang Baru Berusia 3 Bulan, Reaksi Antusiasnya Disorot
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Kimberly Ryder dan Edward Akbar telah memboyong putra mereka, Rayden, kembali ke Indonesia. Seperti diketahui, Kimberly dan Edward memilih Inggris sebagai tempat kelahiran putra mereka.

WowKeren - Kimberly Ryder dan Edward Akbar diketahui telah dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki. Inggris menjadi negara pilihan untuk menyambut putra pertama mereka yang diberi nama Rayden Starlight Akbar ini. Bayi tampan tersebut lahir pada 19 November 2019.

Rayden kini telah berusia 3 bulan dan telah diboyong kedua orangtuanya kembali ke Indonesia. Bertempat di Lembang, Jawa Barat, Kimberly dan Edward menggelar aqiqah untuk Rayden. Dalam video yang dibagikan Kimberly, Rayden tampak begitu bersemangat dan antusias usai rambutnya digunting sebagai salah satu prosesi aqiqah.

"Have you ever seen a more hyped babe at his aqiqah (apakah kamu pernah melihat bayi yang lebih antusias di aqiqah-nya)?" tulis Kimberly pada Minggu (23/2). "Probably not (mungkin tidak)."


Ketampanan Rayden langsung mencuri perhatian rekan-rekan artis serta warganet. Rayden dinilai sangat mirip dengan sang ibunda. Selain itu, reaksi girang Rayden juga sukses bikin gemas hingga dikira sudah berusia 1 tahun.

"Super handsome @kimbrlyryder," komentar Sandra Dewi. "He’s so cute," sahut Yasmine Wildblood. "Serius itu aqiqah?! Atuh babynya kaya udah pinter bgt kaya udah setaunan dia udah ngertiii," balas akun @echy_hatimah.

"MasyaAllah tampannya," tulis akun @wulanfasir_. "Ganteng nya baby," timpal akun @alstr72. "Ya allah gemeesss bangett sih," komentar akun @nindacyntia.

"Mata ibu nya bgt," balas akun @paramithaerfani. "Mirip mamahnya banget ini mahh," sahut akun @alifiadmr. "Slide ketiga mirim kimberly bangettttt," tulis akun @soerum.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru